Hal penting yang pertama dan mendasar untuk diingat adalah bahwa konten tidak membosankan jika dapat memecahkan masalah untuk audiens tertentu. Misalnya, artikel tentang membersihkan kolam Anda mungkin kurang menarik daripada Cara menghasilkan miliaran dola tetapi ketika Anda memiliki teman yang datang ke pesta biliar Anda pada hari Jumat, dan kolam itu benar-benar kotor, artikel itu menjadi SANGAT menarik, NYATA cepat. Saat Anda menulis konten informasi yang memecahkan masalah atau menjawab pertanyaan prospek Anda, konten Anda menjadi berharga. Mulailah dengan menentukan avatar pelanggan Anda dan pikirkan tentang jenis informasi apa yang mungkin dicari pelanggan Anda. Berikut beberapa cara untuk mendapatkan ide konten. Tuliskan daftar pertanyaan yang Anda tanyakan setiap hari. Tulis daftar kesalahpahaman umum yang dimiliki orang tentang membeli produk atau layanan Anda.
Kunjungi forum dan komunitas tempat orang-orang bertanya tentang topik Anda dan lihat pertanyaan apa yang diajukan. Gunakan Answer The Public untuk menemukan pertanyaan yang populer. Ubah semua ide ini menjadi konten, Bantu Mereka Mencapai Hasil. Cara lain untuk melihat pembuatan konten adalah dengan mencari tahu hasil akhir yang diinginkan pelanggan dan menunjukkan kepada mereka cara mendapatkannya. Merek perawatan rumput Toro telah mengumpulkan 2,2 JUTA tayangan yang bagus dengan video tentang arsip ranking 44315 penggambaran rumput ini. Salah satu jenis konten yang berkinerja baik di ceruk apa pun adalah penelitian asli, yang dapat dibuat dengan mengumpulkan dan menganalisis data tentang suatu topik atau melakukan survei. Orang menyukai penelitian dan studi data karena mereka memberikan dukungan yang kuat untuk mendukung ide. Faktanya, menurut Dragon Search Marketing, 61% pelanggan mengatakan bahwa mereka lebih cenderung membeli dari perusahaan yang membuat konten khusus yang menarik.
Meskipun banyak pemasar konten ingin membuat lebih banyak konten berbasis data, banyak bisnis berjuang dengan jenis konten ini. EMarketer mempresentasikan beberapa studi yang menunjukkan bahwa bisnis mengalami kesulitan dalam pengelolaan data dan melakukan analisis data. Riset dan konten berdasarkan data juga bisa memakan waktu lebih lama dan membutuhkan lebih banyak sumber daya arsip ranking 21517 untuk membuatnya. Karena sumber daya yang dibutuhkan, penelitian dan konten berbasis data menjadi langka dan dengan demikian lebih populer di kalangan pembaca Sebelum membuat konten berdasarkan data, tanyakan juga pada diri Anda sendiri apakah Anda memiliki akses ke aset konten yang tidak dimiliki pesaing Anda. Misalnya, jika Anda telah membangun pembaca blog yang tertarik dengan topik niche Anda, Anda dapat mensurvei mereka untuk membuat konten asli. Atau Anda mungkin dapat menganalisis data pelanggan Anda untuk menemukan wawasan unik tentang pasar Anda.
Moz sangat sukses dengan taktik ini dan salah satu contohnya adalah survei Faktor Peringkat Pencarian Lokal mereka. Dalam studi ini, mereka mewawancarai pakar industri tentang faktor peringkat penelusuran lokal. Mereka merilis survei baru setiap tahun sehingga mereka dapat terus membuat konten dan memberikan informasi arsip ranking 85 terkini. Contoh lain dari penelitian asli adalah survei blogger tahunan Orbit Media. Andy Crestodina mengirimkan survei ke lebih dari 1.000 blogger untuk menemukan data berguna seperti seberapa sering blogger menulis dan mempromosikan konten mereka. Menurut Pemeriksa Backlink kami, halaman tersebut memiliki lebih dari 3.700 backlink dari lebih dari 1.000 domain. Cara lain untuk membuat konten untuk ceruk yang membosankan adalah dengan membuat konten yang menghibur.
Konten yang terkait dengan hiburan dalam beberapa kasus dapat menghasilkan jangkauan yang jauh lebih luas, yang dapat bagus untuk pencitraan merek dan mendorong kesadaran pada bisnis Anda. Alex Turnbull menjalankan https://jasaseo.one/tag/ranking/ eksperimen di mana dia membuat entri blog dan menambahkan cerita di awal eksperimen. Dia memisahkan menguji versi dengan cerita di awal terhadap versi tanpa cerita dan versi dengan cerita memiliki sekitar 300% lebih banyak pembaca dan lebih dari 500% lebih banyak waktu di halaman daripada versi tanpa cerita. Stories sangat bermanfaat sehingga salah satu pendiri Twitter memulai Medium, platform blog tempat orang-orang berbagi cerita. Platform ini berkembang menjadi 25 juta pengguna dan diperkirakan memiliki kekayaan bersih $ 400 juta pada tahun 2015. Berikut adalah beberapa cerita yang berhasil dengan sangat baik di platform.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar