Apa kata kunci yang biasanya dicari pengguna? Juga, apakah ini kata kunci yang Anda jalankan untuk kampanye berbayar? Google akan memberi Anda Search Console menggunakan kueri yang memberi Anda wawasan baru tentang apa yang dicari mesin telusur tanpa mengetik. Kampanye berbayar pabrik manufaktur Seperti banyaknya dolar yang dihabiskan untuk menjalankan kampanye berbayar, Anda harus fokus pada Ini menunjukkan kualitas kata kunci atau iklan Anda. Skor kualitas yang lebih tinggi berarti kata kunci atau iklan Anda memiliki kualitas yang lebih baik dan cenderung menghasilkan lalu lintas yang lebih baik daripada ingatan merek. Mereka serupa dalam kualitas, tetapi hanya berbeda dalam terminologi dan digunakan untuk platform yang berbeda. Target untuk keduanya harus mendapatkan skor 8 dan di atas 10.
Di media sosial, yang utama adalah seberapa banyak dan terjadi dalam kontak; jadi perhatikan jumlah suka, bagikan, komentar atau favorit, retweet sebagai persentase jangkauan menjadi ukuran yang sangat penting untuk dilacak dalam media sosial. Orang juga bisa bertanya-tanya tentang nilai ekonomi per kunjungan dari media sosial. Menjaga memantau dengan cermat nilai ekonomi dari setiap kunjungan dengan melihat berapa banyak lalu lintas untung page one 25 yang masuk misalnya Facebook, LinkedIn atau Twitter dan berapa total nilai konversi dari masing-masing sumber lalu lintas ini . Selain itu, ketika Anda membagi jumlah total dengan jumlah kunjungan, Anda mendapatkan nilai ekonomi per kunjungan dari setiap platform. Tim PR non SEO berbagi tujuan yang sama untuk meningkatkan kehadiran merek di pasar tetapi mereka mengambil strategi yang berbeda.
Seiring pertumbuhan bisnis, mudah bagi grup jerat untuk tidak melewatkan peluang untuk berkolaborasi. Pengumuman lebih kuat dan memiliki hubungan setidaknya dalam dua tim dan dapat menghasilkan konten baru, publisitas yang lebih baik, dan bahkan bisnis baru. Bekerja dengan Julie Perrigan, Rise Interactive Manager di SEO untung page one 28 menguraikan banyak informasi dan tempat bagi perusahaan untuk memulai dan PR mereka dalam kolaborasi SEO. Meningkatkan Kualitas Konten di Link Tujuan non-public relations adalah untuk membuat konten, mencari peluang untuk membagikannya, dan mendapatkan eksposur untuk organisasi Anda melalui media, media cetak, dan upaya digital. SEO harus menjadi bagian dari teka-teki itu, bukan sekedar renungan. Membuat konten berkualitas memungkinkan departemen Humas Anda untuk mempromosikan perusahaan Anda, dengan menyediakan jalur yang mudah diikuti kembali ke situs Anda.
Melalui tautan yang relevan ke konten Anda. Situs web dalam kesadaran dan branding. Sebelum tim PR Anda membuat atau menetapkan cerita, anggota dari kedua tim SEO non-PR harus mendiskusikan pesan utama, kata kunci yang ditargetkan, strategi distribusi, dan tujuan keseluruhan untuk setiap tim. Selain itu, Anda harus mengembangkan tim page one dan lanskap konten, lalu bertukar pikiran, bukan membuat konten yang membedakan Anda dari kompetisi. Algoritme pembaruan dan pembaruan Google - memasang Panda di Penguin menampilkan lanskap SEO, ada kebutuhan yang semakin besar akan konten berkualitas dalam tautan ke situs dengan otoritas tinggi. Mengembangkan hubungan yang menguntungkan secara konsisten akan membantu menciptakan pendekatan yang lebih holistik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar