Minggu, 13 September 2020

Bagaimana cara mengoptimalkan Google Shopping

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait SEO atau pemasaran online lainnya, jangan ragu untuk menghubungi Spesialis SEO Perpanjang Bagaimana cara mengoptimalkan Google Shopping. Kami sering mendapatkan pertanyaan ini! Bagaimana cara mendapatkan hasil yang maksimal dari kampanye Google Shopping. Itulah sebabnya kami memberikan sejumlah tips & trik Google Shopping yang menarik untuk mendapatkan hasil maksimal dari kampanye Google Shopping Anda. Kami menjelaskan langkah demi langkah bagaimana Anda dapat membuat kampanye Google Belanja Anda bekerja secara optimal untuk Anda tanpa penyesuaian besar pada kampanye atau anggaran Anda di Google Ads. Bagaimana cara mengoptimalkan feed produk Google Shopping.


Bagaimana cara mengoptimalkan Google Merchant Center. Bagaimana cara mengoptimalkan kampanye Google Shopping di Google Ads. Bagaimana cara mengoptimalkan umpan produk Google Shopping? Judul dan deskripsi yang bagus Mencocokkan kata kunci yang tepat dengan judul dan deskripsi Anda sangat penting untuk Umpan Google Belanja Anda. Jadi pastikan kata kunci yang dipilih selalu cocok. Kombinasi yang kuat adalah kunci sukses setiap saat. Jadi selalu cari kombinasi seokoko 76 yang cocok untuk Anda.Anda sudah memiliki sejumlah kata kunci yang sesuai dengan judul dan deskripsi Anda. Lebih jauh, 'bekerja dengan bersih' adalah bagian penting. Ini berarti Anda harus menjaga judul produk Anda bebas dari karakter dan simbol khusus. Ini membuatnya membingungkan bagi pembaca dan Google.

Setelah produk Anda masuk dengan baik dan benar di feed belanja, itu adalah seni yang cukup menonjol dengan gambar Anda di antara semua produk serupa. Dengan gambar dari feed belanja, itu adalah soal menonjol atau menurunkan berat badan. Lalu ada sejumlah sauna yang disajikan dalam suasana luar ruangan yang alami. Menggunakan gambar unik dalam umpan Belanja jauh lebih kuat daripada foto stok tanpa emosi. Pastikan seokoko untuk menyertakan gambar tambahan. Jika Anda memiliki sejumlah gambar tambahan yang dapat menarik perhatian produk Anda, Anda dapat dengan mudah menambahkannya melalui kolom link gambar tambahan. Sertakan informasi produk sebanyak mungkin Untuk membuat pengoptimalan Google Shopping Feed Anda selangkah lebih kuat, menambahkan banyak informasi produk yang bagus itu penting.

Google memberi Anda opsi untuk memperluas umpan Anda dengan informasi tambahan, gunakan ini. Ruang ekstra untuk informasi produk ini dapat membuat feed Anda lebih menonjol. Komponen berikut memberikan dorongan nyata bagi Umpan Produk Anda. Anda memiliki opsi untuk tampil menonjol dengan warna yang unik. Sudahkah Anda memilih warnanya? Kemudian Anda dapat menambahkan ini melalui kolom logika color. Apakah Anda ingin seokoko 5505 menonjol dengan penawaran khusus? Kemudian Anda dapat menambahkan harga diskon dengan harga jual. Jika ini tidak membebani pesaing Anda, Anda juga bisa menjadi unik di bidang. Bahan melalui bahan Anda dapat menunjukkan dari mana bahan atau bahan produk Anda dibuat. Ideal jika kombinasi Anda unik.

Saat ini, Anda wajib memberikan kode GTIN dengan produk Anda di Feed Produk Google Shopping jika memungkinkan. Namun, untuk beberapa produk yang, misalnya semuanya handmade dalam edisi kecil, masih dimungkinkan untuk menempatkan produk hanya dengan kode MPN. Google juga menawarkan opsi tambahan saat Anda menautkan kode GTIN ke produk Anda di feed. Google memungkinkan Anda menambahkan informasi https://seokoko.com/ tambahan ke iklan Anda, yang mengarah ke iklan yang lebih spesifik. Kode memungkinkan iklan Anda untuk ditampilkan di Google, YouTube dan situs mitra pencarian Google lainnya. Dengan Channable, Anda telah membuat feed yang sesuai untuk Google Shopping dalam waktu singkat. Setelah Anda menyiapkan umpan Google Belanja, ini diperbarui setiap hari untuk selalu mengirimkan data produk terbaru ke Google Merchant Center Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar