Saat ini, bahkan profesional SEO yang paling keras kepala pun harus mengakui bahwa tidak ada hasil yang cepat dalam SEO. SEO bukan lagi industri terpisah. Jika SEO masih belum menjadi bagian integral dari upaya pemasaran Anda, inilah saatnya untuk berubah pikiran. Keberhasilan pengoptimalan mesin telusur situs web bergantung pada serangkaian faktor yang terus meningkat, mulai dari popularitas merek di web (dengan atau tanpa tautan) hingga aktivitas di acara Anda dalam kehidupan nyata. Tim SEO harus dapat memengaruhi kebijakan dan strategi perusahaan di luar SEO, termasuk desain web dan pemrograman web, pemasaran konten, pekerjaan media sosial, kesadaran merek, PR, pemasaran perusahaan, dll.
Membangun corong penjualan yang efektif yang mempertahankan pengguna. Pakar SEO yang akan kita lihat di tahun 2015 berfokus pada pencapaian jangka panjang yang serius dan membangun audiens merek yang stabil, daripada trik dan tipu muslihat yang membawa manfaat cepat namun jangka pendek. Jika tim SEO info analytics 91 Anda terdiri dari pemasar profesional, izinkan mereka untuk mengandalkan naluri pemasaran mereka dan hindari berkeliaran di belantara formula SEO. Bahaya terbesar bagi perusahaan SEO adalah melupakan pengguna dan memperlakukan pengoptimalan mesin telusur sebagai tugas formal yang dilakukan sesuai dengan templat yang ditentukan secara kaku. Semua rumus SEO cepat atau lambat akan berhenti bekerja. Hanya proses yang tidak berhenti bekerja, menawarkan manfaat yang nyata bagi pengguna.
Pembuatan konten yang lebih menarik dan berharga secara teratur membawa manfaat secara bersamaan di berbagai bidang, tidak hanya untuk pengoptimalan mesin pencari. Misalnya, kolom reguler dari seorang pemimpin dalam publikasi populer. Hasilnya dapat menjadi manfaat langsung untuk pengoptimalan mesin telusur situs (misalnya, tautan masuk tambahan), dan dampak positif pada area lain (memperkuat representasi merek, menarik audiens baru, kepemimpinan pemikiran, dll. Ini adalah paradigma baru yang membutuhkan info analytics 94 perhatian khusus. Apakah tim SEO Anda (atau konsultan SEO) menawarkan rekomendasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Apakah mereka melacak metrik yang mengukur kepuasan pengguna dengan situs Anda. Rekomendasi yang sangat bersifat teknis, tetapi tidak memperhitungkan metrik ini, mengkhawatirkan.
Cobalah untuk menyenangkan pengguna, bukan perayap Google. Membuat situs yang menarik dan berguna tempat pengguna dapat menyelesaikan tugasnya merupakan inti dari strategi yang menarik perhatian Google. Jika Anda ingin strategi SEO Anda berguna, itu tidak harus menjadi tambahan kecil untuk departemen pemasaran (atau departemen TI, atau bagian lain dari perusahaan). Strategi SEO yang efektif adalah tentang pemasaran, layanan pelanggan, tenaga penjualan, acara PR, promosi merek, dan pemrograman web yang digabungkan. Ambil pandangan yang lebih luas dan dapatkan hasil maksimal dari SEO. Daftar project yang mungkin terpengaruh dengan cara apa pun karena membatalkan tautan tidak terbatas pada contoh di atas. Kami menganalisis beberapa lusin situs.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar