Kamis, 24 September 2020

SEO Menjadi Opsi Alternatif Kesuksesan Bisnis

Ingat kecurangan, seperti manipulasi serius dari algoritme penelusuran, hampir selalu melibatkan penerapan sanksi yang mengakibatkan hilangnya lalu lintas organik sepenuhnya. Kesimpulan dan rekomendasi Proyek-proyek muda yang sedang berkembang tidak dapat mengandalkan lalu lintas tinggi hanya dari hasil penelusuran organik setidaknya selama satu tahun sejak peluncuran situs. Sebaiknya gunakan SEO dalam hubungannya dengan periklanan kontekstual: konteksnya akan menjadi pendorong, yang dalam waktu singkat akan membantu mencapai hasil yang baik dalam promosi mesin telusur. Dan untuk situs web obat atau suplemen makanan, yang iklannya dibatasi dan diatur secara ketat di Internet, SEO akan menjadi opsi alternatif yang baik untuk menarik pengguna. Setiap pemilik situs cepat atau lambat menghadapi kebutuhan untuk mentransfer sumber daya.

Ada banyak alasan: dari mengubah hosting hingga desain ulang lengkap, menyelesaikan fungsionalitas atau mengubah sistem manajemen (CMS) dan mengupload pembaruan ke situs yang berfungsi. Meskipun setiap sumber daya memerlukan interna seo 103 analisis dan persiapan yang cermat untuk proses pemindahan, ada masalah umum yang dapat Anda temukan jika Anda salah memindahkan situs. Berikut adalah daftar periksa yang akan membantu Anda memeriksa apakah transfer dilakukan dengan benar. Selain aspek teknis, kami akan menunjukkan poin-poin penting dari sudut pandang SEO. Penting untuk membuat salinan lengkap dari semua file di situs dan database (DB) lama. Saat melakukannya, Anda perlu memastikan bahwa salinan database sudah lengkap dan berfungsi. Jika database disimpan ke arsip (misalnya, gzip), itu harus diperiksa.

Unduh file dari situs FTP. Jumlahnya bisa banyak, sehingga pengunduhan dapat berlangsung dari beberapa jam hingga satu hari penuh. Untuk mendownload, Anda dapat menggunakan program FileZilla, WinSCP atau panel perintah hosting. Buat salinan database. Untuk melakukan ini, Anda dapat menggunakan phpMyAdmin, Sypex Dumper atau program ekspor database lainnya. Untuk mengekspor database, Anda perlu interna seo berhasil mengetahui nama pengguna dan kata sandi MySQL (dapat ditemukan di panel perintah hosting), serta nama database yang digunakan situs, karena mungkin ada beberapa di antaranya di server. Nama database ditentukan dalam file konfigurasi situs. Jika transfer situs tidak menyiratkan perubahan CMS, fungsionalitas, atau tampilan, kami mentransfer file baru ke folder dengan domain yang diperlukan dan mengimpor database.

Jika perpindahannya melibatkan perubahan CMS, prosedurnya akan lebih rumit. Seringkali, CMS yang berbeda menggunakan teknologi dan fungsi yang berbeda untuk bekerja dengannya guna mengimplementasikan template tampilan. Migrasi mungkin memakan waktu lama, jadi pembuatan situs baru harus dilakukan di server pengujian agar situs lama tidak berhenti bekerja. Ada banyak CMS berbeda di luar sana. Beberapa dibuat khusus untuk toko online (OpenCart, CS-Cart, PrestaShop) atau untuk situs kartu nama tanpa database (GetSimple, Monstra, Nanote, Stacey). Tetapi ada juga CMS universal tempat Anda dapat menerapkan interna seo 92 fungsionalitas yang diperlukan. Saat memilih CMS, kami menyarankan Anda untuk memilih CMS yang paling populer, yang diketahui oleh sebagian besar spesialis, yang menyederhanakan tugas mencari kontraktor untuk melakukan pekerjaan yang diperlukan di situs.

Jika Anda memutuskan untuk membuat CMS sendiri "dari awal", perhatikan baik-baik persiapan spesifikasi teknisnya. Pengembangan baru harus sepenuhnya mempertahankan semua fungsionalitas CMS yang ada baik https://seotunggal.com/jasa-seo-internasional/ klien maupun bagian administratif. Tidak ada gunanya menggunakan plugin migrasi. Sebagai aturan, mereka tidak menyederhanakan, tetapi mempersulit proses, karena database situs dapat berbeda secara signifikan dari template, dan sebagai akibat dari transfer otomatis, kesalahan akan terjadi: dari kritis (situs tidak terbuka, kesalahan di panel admin, beberapa materi ditampilkan secara tidak benar) - untuk meningkatkan waktu secara signifikan memproses permintaan ke database dan, sebagai hasilnya, waktu buka halaman. Anda perlu memahami bahwa setiap situs tertentu memerlukan pendekatan individual untuk prosedur transfer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar