Sekarang Anda akan melihat semua halaman Anda yang berisi kata kunci itu. Saat Anda melihat bahwa Anda pernah menggunakan kata kunci sebelumnya, itu masih bisa menarik. Ada banyak variasi kata kunci, tetapi topik dua kali tidak perlu dibahas di situs web Anda sendiri. Jadi tempatkan tautan dalam situs web Anda sendiri untuk memberikan informasi lebih banyak kepada pengunjung. Langkah selanjutnya adalah membedakan antara halaman kategori dan halaman blog. Seringkali halaman kategori memberikan informasi umum tentang produk atau layanan Anda dan informasi tersebut membantu pengguna untuk melakukan pembelian. Blog, di sisi lain, dimaksudkan untuk menjawab pertanyaan pengunjung tentang produk atau layanan Anda. Singkatnya, pastikan halaman kategori fokus pada proses pembelian pelanggan dan pastikan blog memberi tahu pengunjung.
Volume pencarian kata kunci Kesalahan umum adalah pengusaha benar-benar memperhatikan volume pencarian kata kunci. Kata kunci volume tinggi di atas 1.000 hanya dianggap menarik dan kata kunci dengan volume 100 dianggap tidak menarik. Menurut kami ini adalah ide yang salah. Tidak hanya jauh lebih sulit untuk menentukan peringkat pada kata kunci dengan volume banyak, berkat kata kunci ekor panjang ada banyak variasi kata kunci Anda. Dan jangan salah, konsumen sangat kreatif dalam pencariannya. Di paragraf berikutnya, contoh yang bagus tentang ini. Penelitian kata kunci ekor panjang Untuk klien kami, kami officialseokoko670 pernah menulis blog tentang topik dengan 260 volume penelusuran per bulan. Awalnya mereka ditanya mengapa kami memutuskan untuk menulis blog tentang topik itu, hanya karena volume pencariannya tidak terlalu tinggi.
Beberapa minggu kemudian blog mencapai posisi yang bagus di Google dan sekarang kami menarik lebih dari 800 pengunjung dan lebih dari 2.000 tayangan setiap bulan. Murni karena konsumen memiliki banyak variasi kata kunci, kami masih mendapatkan banyak pengunjung gratis setiap bulan dan kata kunci tersebut ternyata menarik. Semoga kami official seokoko 53 telah memberi Anda lebih banyak informasi tentang cara terbaik untuk mendekati proses penelitian kata kunci. Apakah Anda ingin informasi lebih lanjut tentang proses dan pendekatan kami? Atau Anda ingin menghubungi salah satu spesialis SEO kami di Jakarta tanpa kewajiban apa pun. Tampilan web perlu dipelajari dengan SEO cerdas dalam Google, konsumen mendapatkan ikhtisar praktis tentang produk yang cocok dengan kueri penelusuran mereka dan ditawarkan secara online.
Hingga saat ini, iklan produk yang dibuat melalui Google Ads masuk dalam ringkasan ini. Tetapi ada kabar baik: menawarkan produk melalui tab Google Shopping akan tersedia gratis untuk penjual online! Bagaimana cara kerja tampilan gratis di Google Belanja. Perubahan tersebut berarti bahwa Google juga akan menampilkan produk di tab Google Shopping tanpa penjual membayarnya. Penjual yang ingin memanfaatkan seokoko.com ini hanya perlu memastikan bahwa mereka telah mendaftar dengan Google Merchant Center dan menambahkan umpan produk. Anda tidak harus memiliki akun Google Ads. Penjual yang telah membuat feed produk di Merchant Center, misalnya untuk kampanye Google Shopping berbayar, tidak perlu melakukan apa-apa lagi untuk memanfaatkan listingan produk gratis ini. Google Merchant Center Google Belanja Gratis.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar