Sabtu, 29 Agustus 2020

Mempelajari Pengalaman Situs Web Hebat Saat Ini

Sebuah survei konsumen baru-baru ini atas nama agen SEO terbaik menunjukkan bahwa semakin banyak konsumen yang memilih untuk mencari produk di Amazon daripada di Google. Tahun lalu sekitar 44 persen konsumen yang mencari produk tertentu langsung melalui pencarian Amazon, tahun ini sudah 55 persen - dan trennya sedang meningkat. Ini adalah angka-angka serius dari studi State of Amazon, yang mensurvei sekitar 2000 konsumen AS pada bulan September tahun ini. Dalam jajak pendapat sebelumnya dari tahun yang sama, yang diterbitkan oleh PowerReviews, masih ada pertarungan head-to-head antara Google dan Amazon. 38 persen permintaan pencarian untuk produk dilakukan di Amazon, sementara 35 persen menggunakan Google sebagai titik awal untuk pencarian produk mereka. Namun, mesin pencari Amazon kini telah menyusul secara signifikan.

Jadi inilah saat yang tepat bagi pengecer internet untuk mendapatkan sebagian besar kue dengan Amazon SEO. Studi terbaru memperjelas, bagaimanapun: Saat ini, dua kali lebih banyak orang menggunakan Amazon daripada mesin pencari tradisional untuk pencarian produk mereka. Setidaknya jika menyangkut PC dan laptop. Namun, dalam kasus perangkat seluler, Google melakukannya lebih baik. Di sana setidaknya ada 34 persen, sementara Amazon jelas menunjukkan keunggulannya dengan 50 persen. Meskipun Amazon tidak dipilih secara langsung sebagai titik awal untuk permintaan pencarian, platform tersebut digunakan paket gold 24 oleh mayoritas pelanggan online selama proses belanja online. Misalnya, 9 dari 10 responden mengatakan bahwa mereka mengunjungi situs Amazon meskipun mereka telah menemukan produk yang diinginkan langsung di situs web pengecer Internet terkait.

Popularitas besar pencarian produk di Amazon didokumentasikan dengan sangat jelas dalam hasil berikut. Jika Anda membandingkan pelanggan yang tahu persis produk apa yang mereka cari (kelompok 1) dengan mereka yang tidak tahu persis produk mana yang mereka beli inginkan (kelompok 2), angka-angka tersebut cukup bermakna. Di kelompok pertama, 59 persen yang baik memilih Amazon sebagai platform untuk mencari paket gold 30 produk tertentu. Dari kelompok kedua, 49 persen masih melakukan pencarian di Amazon. Artinya tidak hanya konsumen yang sudah dalam tahap keputusan pembelian lebih memilih mesin pencari Amazon, tetapi juga calon konsumen yang baru saja dalam tahap pencarian informasi. Temuan ini memungkiri asumsi sebelumnya bahwa Google digunakan terutama untuk penelitian produk.

Memang benar bahwa Amazon digunakan lebih sering oleh konsumen yang tahu persis apa yang mereka inginkan tetapi lebih sering daripada tidak oleh pelanggan yang belum mengejar tujuan pencarian tertentu. Resep Amazon Search untuk Sukses: Pengalaman Situs Web Hebat. Secara umum, keunggulan Amazon atas sebagian besar pengecer didasarkan pada pengalaman pengguna kelas satu, yang juga menghasilkan kepercayaan yang besar bagi perusahaan Amerika. 53 persen responden mengatakan bahwa Amazon menawarkan pengalaman situs web terbaik paket gold 45 dibandingkan dengan toko Internet lainnya. Selain itu, 58 persen konsumen mengatakan bahwa mereka telah beralih dari pengecer ke Amazon. Sederhananya karena kehadiran online pengecer internet menunjukkan kegunaan yang buruk. Seolah-olah itu tidak cukup menakutkan bagi pengecer.

Survei tersebut juga mengungkapkan ini: 94 persen peserta berencana menggunakan pencarian produk di Amazon untuk setengah dari pembelian Natal mereka pada tahun 2016. Amazon SEO ikut serta dan meningkatkan penjualan. Namun, ada satu harapan bagi pengecer: Fakta ini dapat dengan mudah dimanfaatkan https://www.jasaseojakarta.net/paket/ oleh pengecer online yang cerdas dengan melakukan Amazon SEO. Penjual yang berhasil menjual produknya di Amazon meningkatkan penjualannya berkali-kali lipat. Pada akhirnya, pengecer pasar mendapat manfaat tidak hanya dari jangkauan yang kuat, tetapi juga dari kepercayaan yang mereka miliki di Amazon dan visibilitas tinggi dari platform tersebut. Pengoptimalan mesin telusur yang bergantung pada keberhasilan menggambarkan model SEO berbasis kinerja di mana pembayaran hanya dilakukan setelah layanan yang disepakati tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar