Apakah Anda lebih suka strategi berbasis kata kunci? Tautan dan infografik bekerja paling baik dalam kasus ini. Tautan tertaut tidak akan memicu hukuman Google atau mengintimidasi blogger bahkan jika Anda menggunakan kata kunci dalam teks tautan Anda. Tentu saja, jalankan kata kunci spam, mengisi optimasi ekstra, karena mereka masih akan mematikan bagi pembaca. Apakah Anda ingin memberikan kebebasan kepada blogger untuk menautkan kembali ke editorial. Penjangkauan yang dipersonalisasi adalah strategi yang lebih baik dan Anda dapat menawarkan freebie atau uji coba gratis dengan imbalan ulasan yang jujur di mana blogger dapat memilih apa yang akan dibicarakan dan ditautkan. Saya akan memberi Anda saran penautan editorial yang lebih rinci tentang Tahap Keempat.
Menulis untuk memenuhi kebutuhan pembaca mereka - tidak ada yang lebih mengenal pembaca blog daripada di sana pemilik blog, jadi jika Anda ingin postingan berhasil dan Anda mendapatkan hasil, jadilah kolaborator, bukan master. Jangan menetapkan kata kunci yang digunakan untuk digunakan sebagai teks jangkar Kata kunci yang jarang masuk akal bagi orang dan merupakan pemicu besar hukuman Google. Bahkan jika Anda memilih interna seo 15 kampanye tautan nofollow, hindari kata-kata kata kunci demi pembaca blog mereka akan mencoba melihat Anda sebagai spammer berikutnya untuk menghindari daripada bisnis keren melakukan sesuatu yang mereka butuhkan. Jangan batasi pengungkapan Selain persyaratan hukum (seperti US FTC), kebijakan privasi dan pengungkapan konten bersponsor adalah tindakan kejujuran di depan audiens - audiens target Anda.
Ketika Anda meminta seorang blogger untuk menyembunyikan fakta bahwa sebuah postingan sudah disponsori, Anda tidak hanya membatalkan hubungan mereka dengan pembacanya, tetapi juga gambar Anda di depan pembaca mereka. Kurangnya transparansi dapat merusak keefektifan konten bersponsor. Jangan meminta blogger mengisi postingan dengan link. Anda tidak akan mendapatkan lebih banyak manfaat SEO (atau lalu lintas) dari lebih banyak tautan interna seo 22 dalam pos yang sama, kecuali masing-masing tautan tersebut masuk akal (misalnya, tautan ke beranda Anda untuk memperkenalkan merek Anda dan dua tautan lagi ke produk atau layanan yang akan Anda ulas). Terlalu banyak tautan juga memicu hukuman manual dan algoritmik dari Google, serta laporan spam dari pengguna.
Empat Tahap Berkolaborasi dengan Blogger Untuk Membuat Konten Konversi Bersponsor. Blogger adalah mitra Anda dalam upaya gabungan ini untuk menampilkan produk atau layanan Anda di hadapan sebanyak mungkin orang dan untuk https://seotunggal.com/jasa-seo-internasional/ meningkatkan konversi sebagai yang pertama dan peringkat mesin pencari sebagai yang kedua. Faktanya, seperti yang dikatakan Neil Patel dalam postingan QuickSproutnya. Terlalu banyak pemilik situs web yang berfokus pada sebagian besar lalu lintas. Tapi lalu lintas adalah statistik kesombongan. Yang terpenting adalah pertobatan. Tidak masalah berapa banyak orang yang bisa Anda kunjungi untuk mengunjungi situs Anda jika Anda tidak meyakinkan banyak orang untuk berlangganan atau membeli dari Anda. Kapan konten konversi dikonversi. Ketika itu cocok dengan minat penonton (lihat Tahap Dua).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar