Kami memproses 20 pesanan per bulan. Tapi kita dapat mengambil 10 lagi untuk bekerja. Lalu kita menghitung berapa banyak prospek dan lalu lintas untuk mendapatkan 10 pesanan ini dan kita pergi ke anggaran. Alangkah baiknya untuk memahami berapa banyak uang yang akan dihabiskan untuk kata kunci mana sebelum meluncurkan iklan. Untuk apa? Mari kita lihat contohnya. Frekuensi yang pertama adalah 32.235 tayangan per bulan, yang kedua 511 tayangan. Frasa kedua lebih menarik dalam hal pertobatan. Namun karena frekuensi yang lebih tinggi, frasa pertama akan mengalahkan sebagian besar anggaran. Untuk mencegah hal ini terjadi, Anda perlu menetapkan dengan benar posisi yang diinginkan - sehingga lebih banyak frase konversi menerima persentase lalu lintas yang lebih besar. Dengan jumlah kata kunci yang besar, tidak realistis untuk melakukannya secara manual. Dan di sini kita sampai pada masalah berikutnya alat.
Cara menganggarkan iklan di Yandex dan Google pendekatan. Cara lain untuk menyesuaikan diri adalah dengan menentukan jumlah klik yang diinginkan per bulan. Sistem mendistribusikan anggaran sehingga Anda mendapatkan klik tersebut. Cara menganggarkan iklan di Yandex dan Google 3 pendekatan Anda juga akan mengetahui pelanggaran fatal 97 berapa banyak yang perlu Anda keluarkan untuk mendapatkan jumlah klik tertentu. Cara menganggarkan iklan di Yandex dan Google: 3 pendekatan. Lima alasan lagi untuk menggunakan Mediaplaner. Anda dapat mengumpulkan kunci secara bersamaan dan membuat rencana untuk Google Ads dan Yandex.Direct. Ada pemilihan kata kunci secara otomatis berdasarkan konten situs yang diiklankan, situs pesaing, penghitung statistik, serta pemilihan manual berdasarkan pendalaman semantik dasar. Ada fungsi dukungan silang otomatis. Terdapat pemilihan kata kunci negatif secara otomatis.
Anda dapat memilih persentase lalu lintas yang Anda inginkan untuk setiap kata kunci. Jadi, kami telah memutuskan alatnya. Mari kita lanjutkan ke perencanaan. Mari pertimbangkan 3 situasi umum, yang masing-masing memiliki tujuan berbeda dalam meluncurkan iklan kontekstual. Berdasarkan tujuan ini, kami akan menyusun rencana media. Kami merencanakan anggaran berdasarkan tujuan periklanan. Memaksimalkan persentase tayangan yang diterima di posisi pertama Situasi Perusahaan pendatang baru memasuki pasar Rostov-on-Don dengan layanan dry cleaning untuk furnitur dan karpet. Sebelumnya, iklan tidak diluncurkan, statistik pelanggaran fatal 92 tidak ada. Perusahaan memiliki dana gratis 100 ribu rubel sebulan untuk iklan. Penting! 100 ribu rubel bukanlah anggaran. Ini adalah jumlah dana yang tersedia. Kami akan mencari tahu anggaran setelah memilih semantik dan memperkirakan biaya lalu lintas. Sasaran mendapatkan lalu lintas terbanyak dari penelusuran Anda untuk kata kunci pilihan Anda.
Solusi kumpulkan semantik yang akan memaksimalkan cakupan ceruk. Selanjutnya, di rencana media, kami menetapkan persentase lalu lintas tertinggi menurut kata kunci, mendapatkan perkiraan anggaran dan membandingkannya dengan jumlah yang tersedia. Untuk mengumpulkan semantik, kami akan menggunakan alat perencanaan media Dengan bantuannya, kami akan mengumpulkan kata kunci berdasarkan semantik situs dan memperkirakan anggaran iklan. Kami akan menggunakan pemilihan pelanggaran fatal guidelines kata otomatis alat ini mengumpulkan kata kunci berdasarkan konten situs. Selain itu, di perencana media, Anda dapat mengumpulkan kata-kata berdasarkan situs web pesaing dan dari penghitung statistik. Dalam kasus terakhir, Anda harus sudah mengonfigurasi penghitung dan memberikan akses ke Yandex.Metrica dan Google Analytics. Plus, Anda dapat mengunggah kata-kata Anda jika Anda telah mengumpulkannya dengan alat lain. Kami telah mengumpulkan 147 kata kunci.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar