Kamis, 08 Oktober 2020

Mendapatkan Tampilan SERP Terbaik

Optimal, tetapi juga yang paling sulit untuk diterapkan, adalah membiarkan subhalaman dalam indeks dengan wajib memberikan nilai tambahan kepada mereka dengan bantuan tag meta unik dan konten yang sesuai. Berkat upaya Google untuk mempromosikan situs cepat, hanya yang malas yang tidak tahu bahwa kecepatan memuat adalah faktor peringkat. Kecepatan memiliki efek yang lebih kuat pada pengindeksan (anggaran perayapan) dan konversi (tidak ada yang mau menunggu situs yang lambat dimuat). Oleh karena itu, sangat populer untuk memasukkan hasil analisis ke dalam audit di layanan Page Speed ​​Insight. Salah melakukan ini karena sejumlah alasan. Berulang kali menyentuh topik ini (di sini dan di sini).

Yang paling penting adalah bahwa layanan TIDAK mengukur kecepatan, tetapi hanya menunjukkan poin-poin penerapan upaya peningkatannya. Semua upaya untuk mendorong situs ke TOP akan sia-sia jika link di hasil pencarian tidak menarik perhatian dan mendorong orang untuk mengkliknya. Sebenarnya, tidak terlalu banyak cara seokoko resmi 209 untuk memanipulasi tampilan, dan tidak terlalu sulit untuk mendapatkan tampilan yang layak. Judul dengan keuntungan iklan. Kata kuncinya sudah kita urus, sekarang tidak ada salahnya memperkuat judul, menyingkap kelebihan halaman. Misalnya, judul artikel ini didasarkan pada prinsip kunci (daftar periksa audit situs) perolehan iklan (panduan paling mendetail).

Judul diambil dari daftar topik lomba. Saya sendiri lebih suka membual bukan detailnya (siapa pun bisa menumpuknya), tapi presentasi sistematis dan pendekatan penulis, yang bebas dari mitos seperti menjejalkan judul menjadi 60 karakter, kalau tidak babayka akan datang. Itu juga dapat muncul di SERP sebagai deskripsi tautan (tidak selalu). Oleh karena itu, kami seokoko resmi 448 juga menulis (membuat template) agar teks tersebut menarik perhatian dan mendorong untuk pergi ke situs tersebut. Ikon situs ditampilkan di hasil pencarian Yandex. Kami membuat ikon yang menarik dan cerah, mengunggahnya ke situs dan mengarahkannya ke semua halaman menggunakan tautan ke file di bagian kepala. Micro-markup membantu menyusun potongan (deskripsi tautan di SERP) dan menambahkan data tambahan ke dalamnya.

Rekomendasi untuk berbagai jenis situs dapat ditemukan di Bantuan Yandex serta di Search Console, di bagian Lihat di Penelusuran. Kedua mesin pencari memiliki layanan validasi markup mikro. Untuk toko online, alternatif markup mungkin sebagian adalah dengan mengunggah data ke Yandex.Market. Mereka dibuat secara otomatis, untuk pembuatan yang benar diperlukan seokoko resmi 662 struktur situs berkualitas tinggi. Webmaster memungkinkan Anda untuk memoderasi tampilan mereka di SERP. Kadang-kadang ternyata baik untuk menyorot situs tersebut di hasil pencarian karena dimasukkannya simbol emoji dalam judul atau deskripsi. Dalam kebanyakan kasus, menampilkan domain di SERP memiliki sedikit efek pada rasio klik-tayang, tetapi tidak ada salahnya untuk bermain-main dengan kasing di SERP untuk keterbacaan yang lebih baik.

Alat tersebut tersedia di Yandex.Webmaster. Pengaturan yang dijelaskan berlaku untuk seluruh situs (atau diperhitungkan pada tahap pembuatan konten). Namun, selama analisis kueri penelusuran, adalah mungkin untuk mengidentifikasi kunci yang digunakan situs tersebut di TOP, mengumpulkan banyak tayangan, tetapi sedikit klik. Kami www.seokoko.com mengerjakannya secara terpisah, menentukan minat pengguna dan seberapa cocok tautan ke situs dengan mereka di hasil penelusuran. Biasanya, data dari Yandex.Webmaster cukup untuk mengidentifikasi tren utama. Jika selama analisis ternyata, misalnya, akhir-akhir ini telah terjadi peningkatan link yang intensif, maka ada baiknya untuk memeriksa dengan bantuan layanan pihak ketiga seperti Ahrefs, Megaindex, Serpstat. Mereka sering bereaksi lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar