Minggu, 04 Oktober 2020

Melihat Dinamika dalam Hasil Pencarian

Grafik menunjukkan dinamika dalam% hasil pencarian. Sudah jelas bahwa ini bukan hanya eksperimen di pihak Google. Seperti yang akan dijelaskan nanti dari artikel ini, angka-angka di Google.ru masih jauh lebih sederhana. Tidak semua pertanyaan yang bersifat interogatif disajikan di Google Block 0. Oleh karena itu, pemasar memiliki peluang besar untuk melompat ke sana dan dengan percaya diri memegang posisi. Penting untuk dipahami bahwa masuk ke posisi ini tidak menjamin bahwa pesaing tidak akan dapat menggerakkan Anda ketika jawaban yang lebih akurat dan komprehensif untuk pertanyaan muncul di situs web mereka. Misalnya, enam bulan lalu, hasil penelusuran untuk kueri cara menyiapkan pemasaran ulang terlihat seperti ini.

Cuplikan pilihan cara mencapai posisi nol di atas Google. Mari kita pikirkan kemungkinan peringkat di Google pada posisi. Persaingan (untuk kueri transaksional dan informasional) mendorong pemasar untuk terus mencari cara untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi. Mari perhatikan Featured Snippet begitulah posisi nol di Google disebut dalam SEO asing. Penting untuk dipahami bahwa kita hanya berbicara tentang permintaan informasi jso panda dan yang mengandung pertanyaan. ini adalah tampilannya di SERP. Banyak yang akan mengatakan bahwa pasokan konten untuk kueri informasional melebihi permintaan, dan saya setuju jika menyangkut konten secara umum. Namun, tidak banyak konten berkualitas yang relevan dengan permintaan, lengkap, lengkap, relevan, dan dapat diandalkan.

Terkadang sulit menemukannya dalam topik tertentu. Oleh karena itu, mesin pencari Google memproses permintaan seperti ini: jika seseorang mengajukan pertanyaan, maka halaman yang menjawabnya akan ditentukan secara otomatis dan halaman terbaiknya akan ditampilkan dalam format cuplikan pilihan di hasil pencarian. Lebih dari 2 tahun telah berlalu sejak blok Featured Snippets muncul, namun masih banyak pakar SEO jso panda 59 yang menganggapnya sebagai hal baru. Mengapa cuplikan ini sangat berharga dan menarik? Mengapa blok Featured Snippet berharga. Mesin pencari Google memberi kita kesempatan besar untuk melompat ke posisi nol dalam pencarian dan mendapatkan sejumlah besar lalu lintas tambahan dengan CTR 15-25%. Posisi situs berada di atas tempat pertama di atas.
    
Layanan ini berkembang dengan jelas (dari 5 menjadi 11% dalam periode dari Juni 2015 hingga Juni 2016). Pada 2017, angkanya sekitar 12,5%. Peningkatan RKPT (pada tahun 2016, Hubspot melakukan penelitian dan menemukan bahwa peningkatan RKPT adalah 116% dibandingkan dengan posisi 1 teratas). Perbandingan Google.ru dan Google.com. Inilah jso panda 64 yang kami lihat di penelusuran Google di luar negeri. Dinamika dan pengembangan Snippet unggulan. Grafik menunjukkan dinamika dalam% hasil pencarian. Sudah jelas bahwa ini bukan hanya eksperimen di pihak Google. Seperti yang akan dijelaskan nanti dari artikel ini, angka-angka di Google.ru masih jauh lebih sederhana. Tidak semua pertanyaan yang bersifat interogatif disajikan di Google Block 0. Oleh karena itu, pemasar memiliki peluang besar untuk melompat ke sana dan dengan percaya diri memegang posisi.

Penting untuk dipahami bahwa masuk ke posisi ini tidak menjamin bahwa pesaing tidak akan dapat menggerakkan Anda ketika jawaban yang lebih akurat dan komprehensif untuk pertanyaan muncul di situs web mereka. Misalnya, enam bulan lalu, hasil penelusuran untuk kueri cara https://jasaseo.one/tag/google-panda/ menyiapkan pemasaran ulang terlihat seperti ini. Apa yang harus saya lakukan untuk masuk ke cuplikan pratinjau Google? Sebaiknya mulai sekarang untuk menganalisis hasil pencarian untuk pertanyaan dari topik Anda untuk kemungkinan masuk ke Cuplikan Unggulan, terutama di zona Ru. Buat dan tingkatkan konten di situs, lakukan tes. Ikuti terus perkembangan perubahan dan penelitian terbaru tentang Featured Snippet dari pemasar luar negeri, seperti mengikuti Dr. Pete atau Rob Bucci di Twitter. Dua Cara Memperoleh Penempatan Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar