Ini akan mengarah pada fakta bahwa Google atau Yandex akan menganggap sumber daya berkualitas buruk. Akibatnya, ratingnya akan turun. Memiliki peran dan domain yang digunakan untuk revisi. Itu harus bersih atau tidak boleh direferensikan oleh domain utama yang diindeks. Mengganti nama gambar peringkat tinggi Jika tidak ada pekerjaan pengoptimalan yang dilakukan sebelum pembaruan desain, maka tidak akan ada masalah. Namun, jika pengoptimalan berkualitas tinggi dilakukan, bahkan mengganti nama gambar dapat mengurangi hasil situs di hasil pencarian. Sayangnya, hanya sedikit desainer web yang pandai SEO. Selama perubahan penampilan, mereka mengganti gambar lama dengan yang lebih baik, tetapi karena kurangnya pengalaman mereka memberi mereka nama yang berbeda. Biasanya ini adalah sesuatu yang acak, misalnya, "img1.png", dll. Ini menurunkan pengoptimalan.
Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan membuat pengaturan di file .htaccess. Tautan internal di situs belum diverifikasi. Tidak peduli bagaimana Anda memigrasi proyek yang diperbarui, beberapa kesalahan tidak bisa dihindari. Yang paling umum - tautan yang salah tetap ada di dalam konten. Ini mengarah pada fakta bahwa pengunjung akan melihat kesalahan 404. Prinsip yang sama berlaku untuk file, gambar, dan skrip. Namun, masalah ini mudah diatasi. Cukup menggunakan aplikasi SEMrush atau Screaming Frog. Mereka akan menganalisis seluruh situs dan memeriksa tautan referensi valid 11 ke file dan gambar serta skrip lainnya. Kebenaran formulir belum diverifikasi. Setelah mentransfer situs yang diperbarui ke hosting yang ada, tidak cukup hanya melalui halaman. Selain itu, ada baiknya menguji semua fungsi, termasuk tombol dan formulir, dan memastikannya berfungsi.
Sangat penting untuk memantau operasi yang benar dari pesanan dan formulir umpan balik, pencarian sumber daya, kinerja e-niaga, penghitung yang menganalisis perilaku pengguna dan layanan serupa yang telah terhubung. Tidak memeriksa fungsionalitas plugin yang benar dari CMS. Setelah menyelesaikan implementasi desain baru, Anda perlu referensi valid 16 menghubungkan kembali pengindeksan dan melakukannya dengan benar. Bahkan kotak centang yang terlupakan dalam pengaturan akan mematikan pengindeksan halaman oleh robot pencarian. Jika portal Anda dikelola oleh CMS Wordpress, periksa beberapa plugin internal - SEO, Skema, Peta Situs, Caching, Pengalihan Dan sebagai hasilnya, kami akan menyimpulkan bahwa pengoptimalan SEO tidak akan memaafkan kesalahan kecil sekalipun. Oleh karena itu, sangat penting untuk memeriksa dengan cermat semua poin yang terdaftar.
Jika Anda tidak memiliki kesempatan seperti itu, silakan hubungi perusahaan RostSayt, dan kami akan membantu Anda dengan tugas ini. Apa itu hashtag dan bagaimana menggunakannya. Hashtag adalah tag dalam publikasi yang membantu menemukan seotunggal.com referensi valid 24 semua publikasi tentang topik tertentu dalam satu jaringan sosial atau situs. Dalam hal ini, sebuah kata atau sekelompok kata ditandai dengan simbol khusus - kisi. Latihan ini pertama kali diperkenalkan di Twitter. Sekarang hashtag banyak digunakan oleh jejaring sosial lainnya Facebook, Vkontakte, Instagram. Semakin relevan topik publikasi, semakin banyak netizen yang tertarik dengan konten menggunakan hashtag pilihan penulis. Bagi seorang blogger, tag semacam itu membantu menarik audiens target ke halaman mereka, yang berarti mereka dapat meningkatkan lalu lintas secara signifikan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar