Reputasi dipengaruhi oleh sumber daya lain yang tertaut ke Anda, serta pengguna yang meninggalkan komentar tentang Anda dan menyebut merek Anda dalam publikasi mereka. Komponen pengoptimalan eksternal. Penampilan di SERP bekerja dengan cuplikan melalui judul, deskripsi, pengenalan halaman markup mikro dan turbo, jawaban tambahan, dan faktor lainnya faktor tautan tautan ke situs dari situs pihak ketiga sinyal sosial jumlah klik dari tautan pihak ketiga, sebutan situs atau merek di jejaring sosial, termasuk ulasan. Optimisasi mesin pencari eksternal saja tidak cukup untuk mencapai posisi tinggi di SERP. Ini hanya bagian dari promosi komprehensif. Sekalipun banyak sumber tepercaya menautkan ke Anda, ini tidak akan memberi sinyal kepada robot pencari bahwa situs Anda layak berada di puncak.
Tugas Anda adalah membantunya. Untuk melakukan ini, Anda perlu membuat filter dan menyortir, mengelompokkan produk serupa, menampilkan blok dengan yang populer, menunjukkan rekomendasi, memberikan informasi lengkap tentang karakteristik, menyediakan kemampuan untuk meninggalkan ulasan dan membaca yang lain. Kecepatan memuat memainkan peran penting pembeli tidak siap menunggu selamanya, dan halaman dengan banyak gambar akan membutuhkan tunggal jaya 100 waktu lama untuk dimuat. Mengompresi gambar, menggunakan Halaman Turbo (dan AMP di Google) akan membantu Anda menghindari hal ini. Toko online harus memiliki informasi tentang metode pemesanan dan pengiriman, dokumentasi barang, keranjang belanja yang nyaman.
Kemampuan untuk menandai barang yang Anda sukai tanpa langsung membelinya. Kami menjelaskan secara lebih detail persyaratan untuk jenis situs ini dalam artikel terpisah tentang mempromosikan toko online. SEO untuk situs artikel Elemen utama dari situs semacam itu adalah konten. Itu harus unik (tidak secara teknis, tetapi benar-benar mengandung informasi baru), kompeten dan menarik. Selain itu, saat Anda menghubungkan Laporan Konten di Yandex.Metrica, Anda akan mendapatkan informasi tunggal jaya SEO tentang keterbacaan dan metrik lain yang akan membantu Anda mengevaluasi keefektifan materi tertentu. Untuk sumber daya jenis ini, inti semantik yang dipilih dengan benar dan relevan memainkan peran penting. Konten harus dibuat untuk kueri yang benar-benar diinginkan pengguna. Anda membutuhkan desain artikel, infografis, foto, dan video yang kompeten.
Tautan internal juga penting: tautan ke materi serupa, artikel lain tentang topik, penjelasan istilah, blok dengan artikel baru dan populer. Di situs dengan artikel, ada baiknya meletakkan counter pandangan, serta menunjukkan waktu untuk membaca materi. Ini secara signifikan meningkatkan pembacaan, mengurangi persentase penolakan. Penting juga untuk https://seotunggal.com/ menerapkan pemberitahuan push yang akan memberi tahu Anda ketika artikel baru dirilis, dan memberi pengunjung kesempatan untuk mengomentari materi untuk meningkatkan waktu yang dihabiskan pengguna di halaman. Ini akan memberi tahu mesin telusur tentang kualitas tinggi konten di situs, yang berarti peringkatnya akan lebih baik dalam penelusuran, lebih banyak orang akan melihatnya, dan lalu lintas akan meningkat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar