Rabu, 21 Oktober 2020

Mengembangkan Template Asli Baru untuk SEO Ramah

Alasan keempat melawan membuat sendiri dari awal lebih mudah daripada mengerjakan ulang milik orang lain. Membuka situs, Anda melihat gambar yang menarik, kemudahan navigasi, kartu produk yang dipikirkan dengan matang, kemungkinan perhitungan harga individu. Pada saat yang sama, apa yang terjadi di dalamnya tetap tersembunyi. Jadi, halaman yang dirancang dengan baik dapat dikaitkan dengan skrip atau halaman lain, yang akan menyebabkan kebutuhan untuk menyalinnya, atau habiskan waktu untuk revisi yang sesuai. Jika Anda menyukai beberapa solusi yang digunakan dalam desain kartu toko online, jangan buru-buru menyalinnya. Beberapa kodenya akan tetap tersembunyi, yang tidak akan memungkinkan semua fungsi berjalan sebagaimana adanya. Misalnya, saat menghitung biaya produksi, variabel yang tidak Anda ketahui dapat digunakan dan akibatnya.
Anda akan membuang-buang energi dan uang. Lebih baik mengarahkan mereka untuk mengembangkan template asli baru. Alasan kelima melawan: jangkauan dan konversi minimal. Tujuan sebagian besar situs adalah untuk menghasilkan prospek. Namun, menyalin situs orang lain tidak akan mencapai jangkauan yang diinginkan. Faktanya adalah bahwa perilaku pembeli online melibatkan perbandingan penawaran yang berbeda dan memilih kedai order 93 yang paling menguntungkan. Ini berarti Anda dapat menarik mereka dengan membuat penawaran yang paling menarik dan menguntungkan, dan tidak meniru penawaran orang lain. Mari kita ambil contoh yang sangat umum. Ada dua restoran pizza di lingkungan Anda dan keduanya menawarkan pengiriman gratis. Namun, salah satunya mengizinkan pelanggan untuk tidak membayar pizzanya jika kurir membawanya lebih dari 60 menit setelah melakukan pemesanan.

Meskipun kedua situs pizza tersebut dikunjungi oleh jumlah calon pelanggan yang sama, pesanannya sendiri akan mengalir ke situs ini. Keluaran? Buat penawaran dan solusi unik yang menarik dan jadilah cokelat. Bisakah Anda benar-benar asli Sebenarnya tidak semudah itu untuk menjadi orisinal belakangan ini. Misalnya, penyair Inggris Rupert Brooke pernah menyatakan bahwa menjadi orisinal berarti meniru banyak orang pada saat yang sama, dan Pablo Picasso menekankan bahwa plagiarisme hanya untuk mencuri dari pencuri. Apa yang harus Anda lakukan jika Anda senang dengan ide kedai order 81 yang digunakan untuk membuat situs web dari pesaing? Tentu bukan untuk menyalin, tetapi mencoba mengembangkan atau mengerjakannya ulang. Solusi satu: idenya satu, dan implementasinya berbeda. Anda dapat menggunakan ide orang lain, tetapi menerapkannya dengan cara Anda sendiri, hindari menyalin.

Dalam hal ini, dengan pendekatan yang tepat, Anda akan mendapatkan semua keuntungannya dan pada saat yang sama menghindari kerugiannya. Misalnya, jika Anda menyukai promosi yang dilakukan oleh sumber ini atau itu, kembangkan sendiri, hitung profitabilitasnya -dan jangan ragu untuk meluncurkannya! Jika Anda menyukai cara salah satu pesaing Anda membuat blog, pikirkan topik yang akan menarik bagi audiens target Anda, dan mulai topik Anda sendiri. Salah satu contoh hebat pesaing besar yang saling memanfaatkan ide kedai order 88 satu sama lain. Pada tahun 2009, pembuat mobil "Volvo" mengundang artis Esref Armagadan (buta sejak kecil!) Untuk menggambarkan visinya tentang model baru: "S60". Delapan tahun telah berlalu - dan ide ini telah digunakan dengan caranya sendiri oleh pesaing Volkswagen. Dia mengundang fotografer buta Amerika, Pete Eckert, untuk memotret Arteon dalam kegelapan total menggunakan efek cahaya.

Solusi kedua: mungkin ada banyak ide! Jangan terburu-buru untuk menerapkan dengan cara Anda sendiri, hanya salah satu ide yang dikumpulkan dari situs pesaing. Lihat yang paling populer: kemungkinan besar, Anda akan melihat lebih banyak lagi yang Anda sukai. Bersama-sama mereka dapat menginspirasi Anda, dan Anda dapat menghidupkan kembali ide yang sama sekali baru yang tidak akan seperti yang lainnya! Jangan takut mencari inspirasi pemesanan jasa seo di tempat lain. Saat ini, sejumlah kampanye iklan didasarkan pada nostalgia masa lalu Soviet. Suatu kali, salah satu perusahaan menggunakan langkah ini dalam periklanan mereka - dan hari ini telah menjadi tren yang digunakan lusinan perusahaan lain, membicarakan tentang. Solusi empat apa yang bisa Anda tawarkan Dengan menggunakan ide-ide pesaing Anda, pikirkan tentang apa yang dapat ditawarkan perusahaan Anda kepada audiens target Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar