Untuk situs dengan topik yang sangat khusus, sangat sulit untuk memilih kueri. Mungkin ternyata hanya sejumlah kecil pengguna yang tertarik dengan topik ini di Internet. Dalam kasus ini, promosi sumber daya mesin pencari kemungkinan besar tidak akan efektif, dan hasil yang diinginkan harus dicapai dengan beberapa metode lain, misalnya Kembangkan aktivitas di jejaring sosial. Misalnya, startup Vizzera, yang terlibat dalam visualisasi 3D untuk arsitek, desainer, dan insinyur, menggunakan Facebook untuk mempromosikan dirinya sendiri. Libatkan spesialis PR. Humas eksternal secara aktif menggunakan startup sistem pemesanan hotel online di seluruh dunia. Diluncurkan pada 2010, situs tersebut hari ini menarik lebih dari 1 juta pengguna unik Memperkirakan anggaran Tantangan lain, mungkin yang paling jelas, saat mempromosikan startup adalah anggaran yang terbatas.
Lebih memilih periklanan kontekstual daripada promosi mesin pencari, yang segera mulai memberikan pengaruh. Namun demikian, jika Anda memahami bahwa batasan yang dijelaskan di atas tidak berlaku untuk proyek Anda, maka promosinya yang berhasil adalah prospek yang sangat nyata. Tim kami telah mengembangkan koko pro blog beberapa rekomendasi dasar untuk menghilangkan kesalahan pada tahap awal promosi mesin pencari untuk startup. Langkah persiapan teknis situs Pertama-tama, situs muda mana pun membutuhkan persiapan teknis untuk promosi. Di sini kami mencatat pentingnya alat-alat berikut. Penghitung GoogleAnalytics dan Yandex.Metrica. Sistem ini mengumpulkan statistik tentang pengunjung dan perilaku mereka di situs, yang menjadi titik awal untuk membuat keputusan selanjutnya tentang perlunya melakukan penyesuaian pada kampanye iklan.
Baca tentang pembaruan terbaru Google Analytics 2013 di sini. Menetapkan tujuan di GoogleAnalitycs dan Yandex.Metrica. Evaluasi keefektifan promosi mesin pencari dapat didasarkan pada pertumbuhan lalu lintas organik, dan pada tindakan yang ditargetkan yang dilakukan pengguna di situs. Untuk mengumpulkan statistik semacam itu, di Google Analytics dan Yandex.Metrica, Anda perlu mengatur tujuan koko pro blog 38 yang sesuai, misalnya, jumlah pendaftaran di situs, volume formulir umpan balik yang telah diisi, menambahkan produk ke keranjang, jumlah pelanggan berita, dll. Menambahkan situs ke Yandex atau Google Webmaster. Tindakan ini akan memungkinkan Anda melacak interaksi mesin telusur dengan situs dengan cepat: berapa banyak halaman situs yang diindeks, kesalahan apa yang terjadi selama pengindeksan, bagaimana rasio tautan eksternal berubah.
Mempersiapkan file robot.txt dan menguploadnya ke sistem root situs. File ini memberi tahu mesin pencari halaman mana yang harus diindeks dan mana yang dilarang untuk diindeks. Membuat peta situs (sitemap.xml) dan menambahkannya ke Webmaster. Ini akan membantu mempercepat pengindeksan situs dengan robot pencari dengan memberi tahu mereka tentang semua halaman di situs. Kerjakan inti kueri semantik Inti permintaan semantik adalah semacam rencana untuk blog seo koko pekerjaan selanjutnya, yang sesuai dengan promosi situs web yang akan dibangun. Jika kita berbicara tentang startup, maka di sini penekanan utama harus ditempatkan pada pemilihan kueri yang sebagian besar berkompetisi menengah dan rendah, karena lebih mudah dibawa ke TOP, tetapi Anda juga tidak dapat menolak yang sangat kompetitif, menggunakannya dalam jumlah yang lebih sedikit.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar