Jumat, 04 Desember 2020

SEO Penting untuk Kesuksesan Perusahaan

Pemasar cenderung menganggap penelusuran sebagai konsep transaksional murni, atau setidaknya sesuatu yang berada di dekat bagian bawah saluran pemasaran tradisional mereka. Namun seiring dengan perubahan persepsi saluran pemasaran, cara yang digunakan pemasar untuk menyelesaikan masalah mereka juga harus berubah. Seseorang tidak dapat mengabaikan emosi yang sering membantu pemasar itu sendiri, dalam bidang apa pun mereka bekerja, dalam memecahkan masalah kreatif mereka.  Karena itu, ketika berbicara tentang mesin pencari dan mesin pencari, Anda harus selalu ingat tentang komponen emosionalnya. Tanpa mempertimbangkan komponen ini, kesuksesan strategi pemasaran perusahaan Anda tidak akan mungkin terjadi. Dengan demikian, konsep Google di atas sangat penting bagi setiap profesional.

Anda tidak dapat menganggap diri Anda ahli pemasaran jika tidak membaca penelitian Google yang dijelaskan di sini. Ini juga layak dilakukan untuk memahami bagaimana teori Google dapat membantu Anda meningkatkan konten situs Anda agar sesuai dengan keadaan emosional pengguna, yang menentukan kueri penelusurannya. Pertama, responden diminta untuk menjawab bagaimana mereka memahami manual link service 43 prinsip-prinsip yang digunakan Google untuk memprioritaskan hasil pencarian. Hanya 26% tanggapan dari pebisnis dan 13% dari konsumen biasa yang menunjukkan bahwa mereka benar-benar memahami mengapa Google memeringkat hasil pencarian tertentu di atas yang lain. Sebagian besar responden mengakui bahwa mereka bahkan tidak tahu tentang aturan yang menjadi prioritas Google. Ketidaktahuan yang persis sama terwujud dalam pertanyaan yang lebih spesifik tentang pengetahuan SEO.

Anda tidak boleh mengharapkan orang awam memahami konsep Google dan istilah SEO dengan baik. Tetapi akan logis untuk mengasumsikan bahwa kebanyakan orang dalam bisnis dan yang penting bagi peringkat Google harus memiliki pemahaman yang jelas tentang cara kerja mesin pencari. Pebisnis juga ditanya seberapa baik mereka memahami teknologi manual link service 46 SEO. Sedikit lebih dari setengah (55%) responden mengatakan mereka pandai dalam hal itu. Benar, kelompok ini juga termasuk mereka yang menjawab pertanyaan ini dengan kata-kata cukup baik. 18,4% responden mengatakan bahwa pengetahuan tentang SEO merupakan komponen penting dalam kesuksesan bisnis mereka. Sekitar 26% pebisnis tidak percaya pemahaman mereka tentang SEO sangat penting untuk kesuksesan perusahaan mereka.

Sebagian besar responden mengatakan bahwa kemungkinan besar SEO itu penting, tetapi mereka tidak yakin seberapa penting itu. Mengapa kami sangat prihatin dengan hasil survei ini? Perbedaan yang paling menarik (dan sejauh ini tidak sepenuhnya dapat dijelaskan) antara 55% pengusaha yang percaya bahwa mereka memahami SEO dengan baik (atau cukup baik), dan 18,4% dari mereka yang setuju bahwa pengetahuan manual link service 30 ini penting untuk bisnis yang sukses. Mungkin 55% ini masih belum berpengalaman dalam SEO, atau beberapa kesalahan telah menyusup ke dalam analitik. Apakah hanya 18,4% hasil jajak pendapat yang paling penting. Tampaknya masih ada pemahaman yang kurang tentang pentingnya SEO di masyarakat kita. Kita perlu mengembangkan alat yang lebih efektif yang dapat digunakan untuk mendidik seluruh komunitas bisnis tentang hal ini.

Lihatlah halaman SERP yang khas. Lihat berapa banyak iklan yang ada? Sekilas tidak mencakup semuanya. Dan bagaimanapun, setiap iklan mengklaim telah diklik. Jadi apa yang membuat orang mengikuti tautan dan akhirnya membeli. Periklanan terbaik di Direct dan Adwords adalah yang diklik. Kami jasa backlink murah mengandalkan statistik untuk mendapatkan konversi yang berharga. Bagaimanapun, kami memiliki data ini dalam kelimpahan. Tapi angka pasti bukanlah jawabannya. Faktanya, kita tidak hanya perlu memengaruhi pikiran dingin, tetapi juga emosi. Karena seseorang adalah makhluk yang tidak rasional! Orang terus-menerus membuat keputusan tergesa-gesa dan melakukan tindakan gegabah. Dan ada alasan yang "bagus" untuk itu: bayangkan saja jika kita menggunakan semua kemampuan analitis dan kekuatan penuh pemikiran kritis setiap saat! Setuju, itu akan melelahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar