Kamis, 17 Desember 2020

Cara Memasukkan Teks Tautan ke Dalam Artikel

Tiga blogger pintar berbagi ide mereka tentang bagaimana membuat sponsor blog menjadi situasi win-win untuk Anda dan blogger Anda. Ann Smarty dari MyBlogU menjelaskan bagaimana 'kualitas' tidak sama dengan 'mudah' dan menyarankan bisnis untuk mencari kolaborasi dengan blogger, bukan jalan pintas. Masalah kita (dan maksud saya baik blogger maupun bisnis) adalah bahwa kita putus asa mencari jalan pintas. Penawaran cepat membuat semua orang senang. Masalah dengan pintasan pada gilirannya ada dua. Pintasan mudah ditiru oleh pesaing dan pada titik tertentu menjadi spam (ketika terlalu banyak bisnis yang menemukan taktik tersebut dan terburu-buru menggunakannya). Ini biasanya yang mengarahkan perhatian Google kepada semua orang yang terlibat.   

Pintasan biasanya mempengaruhi kualitas secara negatif. Jika seorang blogger setuju untuk apa pun selama dia dibayar, itu adalah kesepakatan yang cepat dan mudah tetapi biasanya merupakan tanda bahwa Anda menempatkan bisnis Anda di lingkungan banyak kesepakatan masa lalu lainnya (yang mungkin tidak berkualitas tinggi sejak itu. blogger jelas tidak terlalu peduli dengan standar kualitas). Penawaran jso indo terbaik berkualitas tinggi tidak memiliki pola atau template. Anda membangun hubungan dengan blogger dan secara bertahap sampai pada kesimpulan tentang apa yang mungkin akan dia setujui dengan senang hati. Terkadang Anda membuat hubungan tersebut offline (mengirim barang gratis atau membayar perjalanan ke suatu acara). Terkadang Anda memberikan paparan gratis kepada blogger tersebut: Undang mereka ke situs Anda.

Terkadang Anda menawarkan untuk bekerja sama / mensponsori inisiatif lain yang melibatkan blogger (ikut menulis buku, mengembangkan alat bersama) Pendekatan ini lebih panjang, hasilnya lebih sulit untuk diukur tetapi Anda akan segera melihat para blogger tersebut menyebut Anda dalam tweet, meliput kontes atau inisiatif Anda di blog sepenuhnya secara gratis dan hanya berada di sana saat Anda membutuhkannya. Strategi kreatif jso indo terbaik 57 yang bagus tidak bisa Saya memiliki blog untuk orang yang belajar Saya sangat beruntung dihubungi oleh perusahaan beberapa bulan lalu yang menawarkan kuis bahasa Prancis, dan kami bekerja sama untuk menambahkan kuis mereka ke dalam pelajaran saya, serta membuat situs merek bersama.

Kuis menambahkan fungsionalitas baru untuk pembaca saya dan situs merek bersama memberikan peningkatan pendapatan bagi saya dan mitra saya, yang berarti saya sekarang kurang bergantung pada pendapatan iklan. Masih terlalu dini untuk mengetahuinya dengan pasti, tapi sepertinya peringkat Google saya juga meningkat, jadi ini sama-sama menang. Mendorong bisnis untuk berpikir di luar kotak (SEO) dan blogger untuk mendidik sponsor mereka tentang praktik terbaik. bisnis memikirkan jso indo terbaik 88 backlink dan peringkat tinggi pada hasil pencarian sehingga mereka melupakan alasan sebenarnya yang membuat bisnis sukses: membina hubungan yang nyata. [Blogger harus] menjelaskan kepada mereka bahwa blog tamu telah sukses - lihat kiriman Matt Cutts tentang blog tamu tidak lagi efektif sebagai strategi SEO.

Sebagai gantinya, mereka harus mempekerjakan blogger untuk menulis untuk mereka dengan maksud menjangkau lebih banyak orang tentang bisnis ini, bukan membangun tautan. Oleh karena itu, blogger dapat fokus untuk menulis konten bagus yang menampilkan situs mereka daripada memikirkan cara-cara kreatif tentang cara jasa seo murah indonesia dengan kualitas terbaik memasukkan teks tautan ke dalam artikel tanpa terlihat mencolok. Dengan cara ini, bisnis dapat mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs mereka dan blogger dapat memanfaatkan keahlian mereka dalam menulis konten berkualitas tinggi untuk mendapatkan uang. Luana Spinetti adalah penulis dan seniman lepas yang tinggal di Italia, dan seorang mahasiswa Ilmu Komputer yang bersemangat. Dia memiliki ijazah sekolah menengah atas di bidang Psikologi dan Pendidikan dan mengikuti kursus 3 tahun di Seni Buku Komik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar