Tidak diragukan lagi ada alat yang efektif untuk meningkatkan aktivitas perilaku pengguna situs, meningkatkan statistik dan peringkat dalam layanan pencarian, dan semuanya terkait dengan pengoptimalan internal proyek Internet itu sendiri untuk meningkatkan kegunaan Kriteria utama yang menjadi fokus promosi situs web perilaku kegunaan, keinformatifan, multiformatika, keterbacaan, keunikan dan keahlian konten. Kenyamanan struktur, konsistensi penempatan informasi dan ketersediaan sistem manajemen situs (kegunaan). kecepatan respons, kecepatan membuka dan membalik halaman. Kebenaran dan ketepatan desain tag meta (meningkatkan visibilitas situs) daya tarik desain halaman.
Oleh karena itu, perlu dilakukan analisis situs secara berkala dan mencari alasan penurunan aktivitas pengguna secara lokal. Sekarang langsung tentang faktor perilaku itu sendiri, yang indikatornya dapat memengaruhi promosi suatu situs di mesin pencari. Seseorang biasanya melakukan satu siklus penuh tindakan saat menemukan jso indo terbaik situs Anda pada permintaan penelusuran masuk ke situs, melihat halaman, menghabiskan beberapa waktu di sumber daya, melakukan tindakan mekanis dengan mouse ("menggulir"), lalu keluar atau melakukan beberapa tindakan berguna meninggalkan komentar atau suka, memesan, menelepon balik, dll. Konversi dan penilaian perilaku robot pencari tergantung pada seberapa lengkap siklus ini, dan berapa banyak pengguna yang menyelesaikannya, dan, sebagai hasilnya, naik atau turun dalam pencarian TOP.
Perhatikan dan koreksi indikator perilaku berikut ini. Kriteria utama yang menjadi fokus promosi situs web perilaku. rasio klik-tayang (RKT) dari tautan dalam penelusuran, setelah itu pengguna membuka situs Anda (jika situs Anda jatuh, kemungkinan besar situs tersebut tidak diindeks dengan baik, tag meta buta huruf, atau konten tidak sesuai dengan subjek permintaan). Durasi sesi pengguna (waktu yang dihabiskan di situs), yang dengannya Anda dapat menganalisis kualitas jso indo terbaik 13 desain dan kecukupan penempatan informasi, kebenaran pantulan gambar dll. Kedalaman tampilan halaman (jumlah klik pada link internal. Mengumpulkan data tentang perilaku pengguna di situs. Statistik aktivitas pengguna di situs dikumpulkan oleh layanan mesin pencari mereka sendiri Google Analitics dan Yandex. Metrik.
Penghitung menghitung jumlah kunjungan unik, rata-rata waktu yang dihabiskan di situs, jumlah klik, dll. Bagi webmaster, informasi ini memberikan bahan pemikiran: apa yang salah dengan situs tersebut, dan cara meningkatkan kemampuan serta keramahan pengguna. Untuk robot pencari, data yang didapat oleh counter merupakan alat untuk pemeringkatan situs yang benar dalam pencarian berdasarkan faktor jasa seo murah indonesia dengan kualitas terbaik perilaku. Agar tidak merusak statistik perilaku pada awal proyek Internet baru, penerbit sering kali tidak menyetel penghitung dan tidak mengonfigurasi fungsionalitas metrik. Tetapi untuk situs besar dan sudah dipromosikan, statistik seperti itu diinginkan: ini memungkinkan Anda dengan cepat mendeteksi dan menghilangkan kekurangan pada sumber daya secara real time, dan tidak mengurangi efisiensi platform perdagangan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar