Jumat, 04 Desember 2020

Rencana Konten untuk Topik Paling Populer

Google Fred adalah pembaruan algoritme yang ditujukan untuk memerangi situs yang dibuat hanya untuk uang. Sumber daya semacam itu tidak memantau kualitas konten, dan tujuan Google adalah memberikan jawaban lengkap kepada pengguna atas kueri penelusurannya. Pendapatan dari mesin pencari itu sendiri dan popularitasnya bergantung pada loyalitas pengunjung, jadi Google tidak siap mempertaruhkan reputasinya karena situs yang tidak berdasar dengan jumlah iklan yang besar. Situs apa yang turun peringkat setelah Google Fred dirilis. Pembaruan sensasional secara signifikan menurunkan posisi situs yang menggunakan satu atau beberapa metode monetisasi agresif berikut sejumlah besar iklan.

Artikel tentang segala macam topik untuk memastikan partisipasi situs dalam peringkat untuk berbagai permintaan pencarian (taktik aktual untuk banyak blog). artikel dengan iklan dan tautan afiliasi yang jauh dari topik pilihan dalam konten. iklan yang menipu (misalnya, tombol Unduh yang membuka laman afiliasi). iklan agresif dalam bentuk banyak pop-up. Situs semacam itu hampir tidak dapat disebut berguna teknik terbaik 34 bagi pengguna, jadi Google memutuskan untuk menurunkan posisi mereka. Google Fred telah menurunkan hasil pencariannya apa yang harus dilakukan Jika Anda melihat penurunan lalu lintas yang signifikan pada awal hingga pertengahan Maret 2017, kemungkinan besar pembaruan Fred Google telah memengaruhi situs Anda juga. Untuk memperbaiki situasi:

Kurangi jumlah iklan di situs Anda. Manfaatkan saran dari Panduan Penilai Kualitas Penelusuran Google. Analisis penempatan unit iklan di situs Anda. Perbaiki jika hal itu mencegah pengunjung untuk sekadar mempelajari konten sumber daya Anda. Pelajari minat pengguna berdasarkan data tentang perilaku mereka di situs Anda dan buat rencana konten teknik terbaik 37 untuk topik paling populer. Periksa konten postingan Anda dan pastikan cocok dengan subjek sumber daya dan data yang dijelaskan dalam tag meta. Bagaimana tidak kehilangan posisi setelah Google Fred keluar. Jika Anda mencari taktik untuk bekerja dalam mempromosikan situs Anda setelah rilis pembaruan Google Fred yang sensasional, Anda dapat mulai membangunnya dengan poin-poin utama berikut. Pengguna harus memahami dengan jelas tentang topik situs.
    
Halaman tersebut harus dirancang sedemikian rupa sehingga isinya dapat langsung terlihat jelas. Konten harus sesuai dengan temanya, tidak mengandung kesalahan tata bahasa, kesalahan ketik, memiliki desain yang dapat dibaca (font yang nyaman, pembagian paragraf, dll. Konten konten harus sesuai dengan permintaan pengguna yang ia datang ke halaman tertentu dari hasil pencarian. Google terus secara bertahap mendorong situs yang tidak berguna dari sudut pandang teknik terbaik 50 uran dirilis cukup sering, jadi Anda harus siap terlebih dahulu. Pembaruan Google Google Fred menunjukkan fakta bahwa mesin pencari terbesar akan terus melawan konten berkualitas rendah dan metode monetisasi yang agresif. Untuk mencegah pembaruan algoritma pencarian Google menyebabkan penurunan peringkat dan lalu lintas.

Gunakan tips dari artikel ini, Panduan Kualitas Google Penelusuran, dan sumber terkemuka lainnya. Tingkatkan kegunaan, desain web, kualitas konten Anda. Aturan pengalihan 301 baru: hal penting yang harus diketahui untuk SEO, Aturan pengalihan 301 baru: hal penting yang harus diketahui untuk SEO. Profesional SEO selalu mengikuti pedoman jasa seo terbaik tertentu untuk penggunaan pengalihan URL yang benar. Di antara aturan-aturan ini adalah sebagai berikut. Pengalihan 301 menghasilkan 15% hilangnya PageRank. Matt Cutts mengonfirmasi hal ini pada tahun 2013 ketika dia menjelaskan bahwa pengalihan 301 kehilangan PageRank sebanyak tautan dari satu halaman ke halaman lain. Pada 302 pengalihan, PageRank hilang. Menurut definisi, pengalihan 302 bersifat sementara, jadi masuk akal bagi mesin telusur untuk memperlakukannya secara berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar