Kamis, 10 Desember 2020

SEO Menyiapkan Pemasaran Ulang yang Dinamis

Anda akan memahami untuk apa pengguna datang ke situs Anda, yang selanjutnya akan mengurangi biaya permintaan yang tidak relevan. Selain itu, Anda akan dapat menilai konversi dan memahami seberapa efektif saluran promosi ini. Beriklan di jejaring sosial. Tempatkan tautan dengan tag UTM di iklan Anda, cari tahu mana yang bekerja paling baik, dan juga kumpulkan informasi tambahan tentang audiens target Anda.  Kami berbicara tentang pentingnya tag untuk analisis kampanye iklan di artikel tentang penjualan dari katalog Facebook. Tag UTM mengumpulkan informasi tentang konversi dari Facebook Buletin email. Kirim email dalam berbagai bentuk dan konten, dan URL dengan tag akan memberi tahu Anda mana yang menghasilkan konversi paling banyak.

Ini akan memungkinkan Anda untuk mengubah tombol ajakan bertindak, teks, dan baris subjek agar lebih efektif.Tag UTM mengumpulkan informasi tentang rujukan dari milis. Iklan spanduk. Tag UTM akan membantu Anda memahami apakah biaya penempatan spanduk terbayar, berapa banyak lalu lintas yang mereka bawa, dan spanduk mana yang paling menarik.Untuk teknik terbaik 80 mempermudah bekerja dengan tag UTM, ada pembuat tautan gratis yang akan membuat sendiri URL yang diinginkan - Anda hanya perlu menentukan nilai parameter. Salah satu layanan tersebut adalah Pembuat URL Kampanye dari Alat & Demo Google Analytics. Pembuat URL dengan tag UTM Bidang yang harus diisi ditandai dengan tanda bintang, termasuk alamat situs dan tiga parameter. Ada juga dua parameter opsional yang bisa Anda isi sesuai kebutuhan.

Untuk kenyamanan yang lebih baik, halaman tersebut berisi tip dan deskripsi dari setiap parameter. Saat mengisi bidang, URL siap pakai segera dibuat di bawah formulir. URL yang dibuat secara otomatis dengan tag UTM Memproses data yang dikumpulkan Data yang dikumpulkan tag masuk ke layanan analitik. Gunakan Google Analytics untuk menjelajahi sumber lalu lintas ke situs Anda. Untuk melakukan ini, pilih teknik terbaik Sumber Lalu Lintas> Semua Lalu Lintas Sumber / Saluran dari menu. Di sana Anda akan menemukan informasi yang dikumpulkan pada parameter utm_source dan utm_medium. Menganalisis sumber lalu lintas di Google Analytics. Untuk mendapatkan informasi tentang parameter lainnya, buka Sumber Lalu Lintas Kampanye Semua Kampanye.

Anda akan menemukan kampanye yang diperlukan dengan pengenal yang ditentukan di parameter utm_content. Kami melakukan studi di mana kami bertanya kepada pemilik toko online dan pemasar tentang efektivitas iklan Facebook dibandingkan dengan saluran promosi lainnya. Perwakilan dari 83 toko online dari relung yang berbeda menjawab pertanyaan tersebut. Yang paling populer teknik terbaik 212 adalah: pakaian (16,4%), alas kaki (12,1%), elektronik (8,6%) dan aksesoris (6%). Kumpulan pertanyaan lainnya dijawab oleh 19 pemasar yang menyiapkan Iklan Facebook. Saluran periklanan apa yang digunakan toko online. Saluran mana yang menghasilkan lalu lintas paling banyak. Saluran mana yang menghasilkan penjualan paling banyak.

Rata-rata berapa banyak pesanan dari Facebook yang tiba per bulan. Berapa budget toko online di iklan Facebook setiap bulannya. Berapa biaya rata-rata satu pesanan dari Facebook. Bagaimana Toko Online Mengatur Iklan Facebook. Berapa banyak toko online yang menggunakan Facebook Pixel. Bagaimana pengecer online menyiapkan pemasaran ulang dinamis. Saluran jasa seo terbaik periklanan apa yang digunakan toko online? 78,6% pemilik toko online menggunakan iklan Facebook untuk bisnis mereka, dan saluran ini menang popularitasnya atas iklan kontekstual (60,7%) dan SEO (59,5%). 59,5% responden puas dengan hasil Iklan Facebook dan berencana untuk terus menggunakan saluran ini. Saluran mana yang menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke situs Untuk 36,9% toko online yang disurvei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar