Kamis, 19 November 2020

Meningkatkan Kualitas Situs di Mata Robot Telusur

Sebelum mengedit dan menyesuaikan halaman, Ukit menawarkan untuk memasukkan nama organisasi Anda, kontaknya, dan tautan ke jejaring sosial ke dalam formulir. Jadi, nama organisasi bukanlah gelar! Untuk halaman utama, tag judul ditulis dalam pengaturan halaman, dan itu harus mencerminkan konten situs Anda sepenuhnya. Dalam kasus kami, kami perlu memilih kata kunci dengan persaingan rendah dan mengelilinginya dengan teks tematik sehingga pengguna dan robot pencari memahami apa spesialisasi situs ini dan pada saat yang sama masuk ke dalam 60 karakter yang diizinkan. Seperti yang Anda lihat, tag judul sepenuhnya mencerminkan spesialisasi situs pengujian. Tag deskripsi digunakan untuk mendeskripsikan informasi yang disajikan di halaman.

Secara kasar, setelah membacanya di kode situs, seseorang harus memahami informasi apa yang ada di halaman. Jelas bahwa tidak ada pengunjung yang akan melihat kode tersebut, namun mesin telusur akan memeriksanya dan, kemungkinan besar, akan menampilkan informasi dari tag deskripsi Anda di cuplikan situs di hasil penelusuran. Sekarang ada banyak kontroversi di antara SEO the koko professional tentang apakah tag deskripsi meta diperlukan, jika mesin pencari dapat menampilkan teks yang sangat berbeda dalam sebuah cuplikan. Terlepas dari kenyataan bahwa informasi dari tag ini memiliki pengaruh yang kecil terhadap hasil promosi, namun tetap perlu didaftarkan. Dan ya, dalam tag ini sangat penting untuk mendaftarkan satu frase kunci dari inti semantik Anda.

Di tag meta kata kunci, Anda perlu mencantumkan 3-5 kata kunci paling populer untuk tema situs web Anda. Pada kenyataannya, kata kunci tidak mempengaruhi apa pun dalam hal hasil pencarian, tetapi agar kesalahan tidak muncul di layanan the koko professional 992 untuk Yandex dan webmaster Google (tentang mereka di bawah), lebih baik mencurahkan waktu untuk tag meta ini. Jika Anda tidak membuat situs web menggunakan pembuat situs web, dan mungkin saja menghapus tag meta kata kunci, maka lebih baik melakukannya. Tetapi dalam kasus UKIT, kami tidak dapat menghapus kata kunci meta dari kode, jadi kami mengisinya. Setelah Anda menulis semua tag meta untuk beranda Anda, jangan lupa untuk melakukan hal yang sama untuk semua laman lain di situs Anda. Yandex.Webmaster dan Konsol Google

Beberapa tahun yang lalu, Yandex dan Google memberi pemilik situs web alat yang sepenuhnya baru pada saat itu panel webmaster. Fungsi utama dari layanan ini adalah membantu webmaster dalam mengindeks situs dan menemukan kesalahan dalam pengoptimalan, menampilkan tautan ke situs dan halaman yang sudah diindeks. Secara kasar, ini adalah semacam asisten layanan untuk webmaster dari mesin telusur, yang dirancang untuk the koko professional 68 meningkatkan kualitas situs di mata robot telusur. Pengembang Ukit tidak dapat mengabaikan layanan ini dan menerapkan fungsionalitas untuk menambahkan situs Anda ke panel Yandex dan Google. Untuk melakukan ini, di panel kontrol situs Anda, klik ikon alat Promosi dan kemudian di ikon. Tambahkan ke mesin telusur Anda akan disuguhkan bentuk yang cukup sederhana dengan dua tombol.

Untuk menambahkan Yandex dan Google ke konsol, Anda perlu mengklik dua tombol, namun, sebelum itu, pastikan untuk membuat satu akun di setiap layanan dan publikasikan situs Anda di Ukit di Internet. Jika Anda sudah memiliki akun di konsol mesin pencari, maka Anda hanya perlu masuk ke layanan dan situs Anda akan ditambahkan secara otomatis dalam beberapa menit. Tidak diperlukan konfirmasi tambahan tentang hak. Selain konsol webmaster yang ada, mesin pencari Yandex dan Google telah meluncurkan layanan jasa seo profesional statistik pencarian yang cukup kuat yang memungkinkan Anda mendapatkan informasi yang cukup padat tentang lalu lintas Anda hanya dengan memasang kode Metrica atau Analytics di halaman situs Anda. Pembuat situs web Ukit memungkinkan Anda menghubungkan alat statistik dari Yandex dan Google dalam beberapa klik. Untuk melakukannya, klik ikon Statistik di panel kontrol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar