Kamis, 26 November 2020

Mempersiapkan Strategi SEO Berkesinambungan

Topik apa yang sedang ditulis untuk klien asing? Apa yang mereka cari? Apakah mereka juga meminta beberapa artikel dalam bahasa Inggris untuk dikirimkan kepada mereka, sebelum pertunangan itu sendiri. Dalam hal bekerja untuk klien asing, tidak banyak perbedaan kecuali jika ditulis dalam bahasa Inggris (atau beberapa bahasa lain jika Anda mengetahuinya). Ada lebih banyak peluang di pasar luar negeri, tetapi persaingannya juga lebih besar. Selalu berusaha untuk menonjol dengan kualitas dan memiliki portofolio. Tunjukkan bahwa Anda dapat dipercaya, bahwa orang mengikuti Anda, bahwa orang telah bekerja dengan Anda. Beri mereka yang disebut bukti sosial, bukti bahwa orang lain puas dengan pekerjaan Anda. Jika Anda belum pernah bekerja dengan siapa pun dan tidak memiliki bukti seperti itu, cobalah untuk mengumpulkan mereka.

Bagi seseorang untuk melakukan sesuatu sebagai imbalan tinjauan. Atau Anda dapat mendeskripsikan proses dan cara Anda bekerja secara lebih detail di halaman portofolio sehingga calon klien dapat melihat bahwa Anda memahami apa yang Anda lakukan dan merasa lebih aman. Ini tidak mudah pada awalnya dan kita tidak dapat menghindari fakta ini. Kita semua pernah berada dalam angin puyuh penawaran seo rates 18 dan permintaan itu, tidak berpengalaman dan sendirian. Tetapi semua ini dapat diatasi dengan kerja, disiplin, niat baik, pendekatan yang jujur, dan presentasi terbuka tentang apa yang Anda ketahui dan dapat lakukan. Beri diri Anda waktu. Juga, sorot di suatu tempat di halaman portofolio Anda nilai-nilai yang Anda pegang teguh (misalnya dalam resume), pemikiran tentang topik tertentu (di blog yang dapat Anda tautkan ke portofolio). Ini terkadang akan menarik calon kolaborator lebih dari pengalaman kerja di atas.

Bagaimana cara menawarkan layanan Anda ke portal perusahaan? Apakah kami menyarankan harga sendiri? Apakah kami sendiri mengirimkan portofolio dan menyarankan teks tertentu? Apa yang harus disertakan dalam surat? Bagaimana cara seo rates 8 memperkenalkan diri? Kolaborasi seperti apa yang ditawarkan. Untuk menghubungi portal atau perusahaan, yang terbaik adalah menghubungi kami melalui email. Secara pribadi, saya terkadang melamar tender yang diterbitkan oleh portal atau agensi pemasaran, dan lebih sering saya mengirimkan lamaran terbuka ke portal, agensi pemasaran, perusahaan, individu. Saya juga menyarankan Anda untuk tidak menunggu iklan, tetapi mulai pencarian aktif. Dalam konteks ini, tip dari teks Cara mencari dan mencari pekerjaan juga bisa berguna. Saat Anda mengajukan tender, maka biasanya mereka menetapkan sendiri ketentuan terkait harga, yakni.

Mereka menentukan berapa banyak uang yang bersedia mereka bayarkan kepada Anda untuk kartu tersebut, dan Anda kemudian dapat, dan tidak harus, menyetujuinya. Ketika Anda menyebut diri Anda sendiri dengan beberapa permintaan terbuka, tentukan penawaran seo rates 13 dan harga di kepala Anda. Namun, jangan biarkan harga menjadi hal pertama yang Anda tunjukkan. Buat mereka tertarik dengan penawaran Anda, dan percakapan harga akan mengalir dengan sendirinya. Jika Anda baru pertama kali, tidak apa-apa untuk tidak memberikan harga yang sama dengan orang-orang dengan pengalaman bertahun-tahun, tetapi jangan merendahkan pekerjaan Anda. Pastikan harga jasa seo indonesia untuk membaca teks saya tentang 3 kesalahan freelancer terbesar yang telah saya buat sejauh ini, di sana Anda memiliki lebih banyak informasi tentang menetapkan harga, batasan, dan bertindak karena takut. Ingat - hanya karena Anda pada awalnya tidak berarti Anda harus merendahkan diri sendiri dan pekerjaan Anda dan Anda harus menyetujui omong kosong orang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar