Untuk ini, seorang pemasar dipekerjakan, yang telah mempekerjakan kami sebagai kontraktor untuk melaksanakan pekerjaan periklanan kontekstual. Pertama-tama, kami melakukan analisis situs, yang menunjukkan bahwa semuanya buruk dengan situs desain lama yang tidak memenuhi persyaratan kegunaan modern hampir tidak ada optimalisasi internal kurangnya konten berkualitas. Ketidakmampuan untuk memesan kamar melalui formulir online di situs web. Semua ini, secara massal, memberikan indikator lalu lintas yang sangat rendah dan menarik pelanggan. Setelah berkonsultasi dengan pemasar, diputuskan untuk sepenuhnya mengulangi desain dan struktur situs. Hasilnya, kami mendapatkan situs dengan desain modern yang terlihat bagus di semua ekstensi layar. Sebuah struktur baru juga muncul, di mana elemen utamanya adalah kamar dengan kategori mewah sedang dan ekonomis, serta formulir untuk pemesanan kamar.
Kami membuat dan mengonfigurasi tiga kampanye pencarian di Yandex.Direct untuk setiap kategori semantik dan secara terpisah membuat kampanye di YAN untuk kueri frekuensi tinggi dan kueri merek pesaing. Pada akhirnya, kami membuat iklan untuk penargetan ulang. Kami hanya harus memulai kampanye the koko professional 27 periklanan itu sendiri, tetapi sebelum itu kami menginstal Yandex.Metrica di situs web dan menguraikan tujuan yang kami butuhkan (formulir untuk memesan kamar). Setelah memeriksa semuanya lagi di situs web dan di akun Yandex.Direct, mereka meluncurkan kampanye iklan. Formulir pemesanan yang dipasang di semua sub-bagian situs. Biasanya, sebulan setelah dimulainya kampanye, kami menganalisis hasilnya.Permintaan Panas ternyata paling mahal (biaya rata-rata per klik mencapai 70 rubel), dan oleh karena itu kami harus menetapkan batas pengeluaran dana per hari, menerima, rata-rata.
Satu permintaan per hari untuk memesan kamar dengan RKT yang sangat tinggi, yang, Akibatnya, mereka memberi kami sekitar 700 rubel per aplikasi. Biaya permintaan tidak panas jauh lebih murah daripada permintaan dan kategori inilah yang menunjukkan efisiensi terbaik dari semua kampanye iklan, menghadirkan 4-5 permintaan reservasi setiap hari dengan harga yang relatif rendah untuk setiap permintaan. Kampanye the koko professional 23 untuk kueri geografis di Kazan mendatangkan dua aplikasi lagi per hari, sementara biaya per klik di sini mencapai 30-35 rubel karena pesaing juga tidak tertidur dan maju dalam penelusuran Yandex, sama seperti kami. Terakhir, penargetan ulang dan kampanye di YAN menghasilkan sekitar dua permintaan per hari (rata-rata), yang harganya cukup murah. Kami juga mencatat fakta bahwa di paragraf kedua dan ketiga, setelah menganalisis kampanye iklan.
Kami menonaktifkan beberapa grup permintaan yang paling tidak efektif, yang CTR-nya hampir nol. Klien kami adalah tim kecil perenovasi apartemen yang biasanya mendapatkan klien dari mulut ke mulut dan iklan surat kabar, tetapi seiring waktu, kedua sumber ini mulai mengering, dan dengan pendapatan mereka. Sebelum peluncuran kampanye yang sebenarnya, kami melakukan pekerjaan persiapan yang ekstensif. Untuk memulainya, kami jasa seo profesional mengumpulkan semua kemungkinan semantik pada topik memecahnya menjadi beberapa lusin kelompok untuk tiga topik berbeda. Untuk melakukan ini, kami menggunakan perangkat lunak kami yang sudah ada dan layanan pihak ketiga. Karena brigade tidak punya situs sendiri, kami harus membuatnya. Sebelumnya, berdasarkan semantik yang terkumpul, kami membuat struktur situs periklanan masa depan, yang menurut ide kami adalah multi-landing.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar