Teori copywriting itu sendiri indah dan kaya akan kombinasi - ini hanyalah salah satu caranya. Perhatikan betapa pentingnya setiap kata, setiap pikiran, bahwa semuanya mengalir. Pertanyaan bagaimana mengarah ke panel berikutnya, satu gulir di bawah ini: Kami segera memperkenalkan perangkat pemurni air sebagai tanggapan. Kami menyajikan harganya melalui komitmen mikro: harganya satu setengah hari euro, dan setelah satu tahun kami membayar untuk perangkat tersebut, dan kami memiliki kualitas air yang lebih baik daripada air kemasan. Langkah selanjutnya adalah sesuatu yang kami sebut penanganan keraguan dalam pemasaran. Mari kita dekonstruksi Setiap kali kita membuat klaim dalam cerita kita yang menimbulkan kecurigaan pembaca / penonton, keraguan itu harus segera kita atasi.
Semua orang tahu betapa beratnya beban itu, ketika kita kembali ke apartemen dengan kantong penuh air, dan seringkali kita harus kembali dua kali ke mobil hanya karena air. Di sini saya ingin memprovokasi emosi itu pada orang-orang, untuk mengingat beban dan kebosanan itu, dan untuk memahami local level 46 bahwa masalah ini bisa hilang selamanya. Kemudian dalam cerita tersebut, kami menyebutkan air keran dan kekurangannya. Kita harus berpikir sepanjang waktu tentang apa yang dibaca orang yang membaca. Kita perlu mencegat semua pikiran dan keraguan utama mereka dan mengatasinya. Salah satu hal yang akan dipikirkan banyak orang saat membaca cerita ini adalah Saya punya filter kendi murah di rumah, saya tidak butuh ini. Itulah mengapa di panel berikutnya kami membahas pemikiran ini juga. Kami memulai panel dengan kalimat kendi pemurnian terdengar seperti solusi yang baik untuk mendapatkan ya momentum di sini juga.
Kami setuju, kendi terdengar seperti solusi yang baik, satu-satunya masalah adalah kendi tersebut terlalu lemah dibandingkan dengan filter kami. Langkah selanjutnya adalah menjawab pertanyaan yang akan dihadapi banyak orang seberapa sulit untuk memasang ini di dapur. Sekarang, di dekat akhir cerita kami memasukkan pertanyaan. Apakah perangkat ini memiliki kekurangan. Dan kemudian kami local level 45 membingungkan orang-orang dengan jawaban bahwa itu memiliki kekurangan. Apa ini sekarang, mereka mengiklankan produk mereka dan mereka menulis bahwa produk itu memiliki kelemahan besar. Semua orang akan berpikir. Lalu kita katakan apa kekurangannya. Dan di akhir halaman landing, jika Anda tidak keberatan dengan kekurangan ini ajakan bertindak. Dalam hal ini ajakan bertindak meninggalkan data. Perangkat itu terlalu mahal untuk dijual begitu saja melalui Internet.
Tujuan dari situs ini adalah agar orang-orang cukup tertarik untuk menjadwalkan presentasi gratis. Perhatikan bahwa saya juga mencantumkan nomor telepon yang sangat besar, bukan hanya formulir. Selalu tinggalkan nomor telepon, karena sejumlah orang hanya ingin mendengar orang yang hidup dan tidak ingin mengisi formulir online apa pun. Mereka hanya tidak percaya, mereka hanya mengenali telepon sebagai alat komunikasi dan selamat tinggal. Itu dia. Seperti yang Anda lihat, ini adalah jasa seo indonesia satu cerita yang mengalir, dan yang terpecah menjadi serangkaian panel. Orang yang datang dari jejaring sosial tidak fokus, mereka hanya dapat membaca satu kalimat pada satu waktu, dan ini disesuaikan dengan mereka. Dengan cara ini, kami mencapai bahwa story bertindak sebagai rangkaian status pendek di Facebook yang terhubung secara logis.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar