Temukan peluang untuk topik baru Analisis kata kunci populer untuk pasar khusus Anda dan bandingkan dengan video Anda. Dengan cara ini, Anda akan menemukan kata kunci mana yang video relevannya tidak Anda miliki, dan Anda akan memiliki peluang baru untuk membuat dan mengoptimalkan video yang akan menghasilkan segmen pengunjung baru. Sasaran sebenarnya adalah untuk mencakup sebanyak mungkin topik dari ceruk pasar Anda, dan dengan demikian memimpin hasil pencarian untuk topik tertentu yang terkait dengan bisnis Anda. Tetapi tujuan dari analisis kata kunci populer juga untuk menganalisis kebutuhan pelanggan dan mengidentifikasi peluang pemasaran tertentu. Anda mungkin telah membuat dan menerbitkan video untuk kata kunci analisis menunjukkan bahwa sejumlah pelanggan potensial dan sekarang Anda memiliki kesempatan untuk membuat konten video untuk topik / kata kunci yang berpotensi menguntungkan ini.
Meskipun saran ini mungkin terlihat jelas, banyak yang lupa memposting tautan yang harus dibawa pengunjung ke suatu tempat dengan video YouTube ke langkah berikutnya. Di sini, dalam contoh kita, perusahaan jelas lupa bahwa video itu sendiri tidak dapat menjadi tujuan alih-alih pengoptimalan video berkualitas mencetak tautan peringkat kesatu hebat ke halaman di mana pelanggan dapat melihat berbagai laminasi, tautan hilang, dan pelanggan potensial setelah melihat video tidak ada hubungannya - mereka hanya bisa pergi ke Google, masukkan "penjualan laminasi" atau istilah serupa, dan alih-alih Pevec, (mungkin) serahkan uang Anda ke pesaing mereka. Faktanya, situasi di Kroasia dalam konteks pengoptimalan video berkualitas di YouTube sangat buruk sehingga kami hanya menemukan contoh bagus dari video yang dioptimalkan dengan tautan di Serbia:
Analisis saluran YouTube pesaing Anda. Ada beberapa tujuan menganalisis persaingan Anda di YouTube. Menemukan topik dan kata kunci yang menjadi target pesaing Anda. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan ide tambahan terkait pengoptimalan, tetapi juga pembuatan video baru. menemukan video yang berperingkat baik di YouTube tetapi juga Google untuk kata kunci yang Anda targetkan sendiri. usia video dan analisis jumlah penayangan dengan cara peringkat kesatu 101 ini Anda dapat memahami seberapa populer topik tersebut, tetapi juga saat ini. Terakhir, tujuannya adalah untuk mengetahui apakah Anda memiliki video dalam materi Anda yang melengkapi kata kunci yang Anda temukan. Setelah Anda menganalisis video pesaing Anda, Anda akan dapat menemukan lubang di video Anda, dan menemukan peluang untuk memperluas kata kunci target Anda dan menetapkan prioritas Anda dengan benar dalam konteks SEO video.
Pentingnya pemasaran video tumbuh secara eksponensial - tidak lagi hanya diperuntukkan bagi perusahaan besar - namun semakin banyak digunakan oleh perusahaan kecil hingga menengah, yang tahu bahwa sekarang adalah kesempatan untuk "memeras" ke dalam hasil penelusuran ketika persaingan tidak begitu hebat dan video lebih menarik dari sebelumnya. Terakhir, ingat - tujuannya jasa seo 1 adalah untuk meningkatkan jumlah pertanyaan pelanggan dan penjualan produk dan layanan Anda (tetapi juga secara tidak langsung, membangun citra dan visibilitas perusahaan Anda), dan ini dimungkinkan dalam situasi tertentu dengan video lebih cepat dan lebih efisien daripada dengan beberapa metode pemasaran lainnya. kandungan. Lima statistik tersembunyi (tapi sangat penting) dari Direktori Bisnis Google Lima manfaat dan lima statistik tersembunyi (tetapi sangat penting) dari Direktori Bisnis
Tidak ada komentar:
Posting Komentar