Melalui ekstensi pesan, izinkan pengguna untuk mengeklik iklan Anda dan menghubungi Anda melalui pesan teks. Buat pesan terlebih dahulu. Pesan ini kemudian diisi sebelumnya di aplikasi perpesanan orang tersebut saat diklik. Anda dapat menambahkan ekstensi pesan ke akun, kampanye, grup iklan, atau iklan Anda. Ekstensi pesan dapat berjalan di kampanye penelusuran, grup iklan, atau iklan apa pun. Ini adalah cara lain untuk memudahkan calon pelanggan menghubungi Anda. Apakah Anda takut kewalahan dengan banyaknya pesan teks? Ada solusinya. Misalnya, Anda dapat menghubungkan ekstensi pesan ke perangkat lunak obrolan pihak ketiga, secara otomatis mengirim pesan teks ke email dari ekstensi pesan terjadwal sehingga ekstensi tersebut hanya ditampilkan selama jam kerja.
Dengan bantuan mantan ketegangan lokasi akan membantu calon pelanggan menemukan bisnis Anda lebih mudah dan meningkatkan visibilitas Anda dengan penjualan. Ekstensi ini menunjukkan titik kerja, nomor telepon dan lokasi di peta, bersama dengan teks iklan. Di perangkat seluler, mereka menyertakan tautan yang memberikan panduan. Gunakan the next jsp 17 perluasan lokasi saat Anda memiliki bisnis dengan lokasi fisik, seperti kafe. Ekstensi ini akan membantu Anda mendapatkan lalu lintas pejalan kaki ke toko Anda. Perluasan lokasi sangat sesuai untuk jaringan retail dan dealer mobil atau jenis bisnis lain tempat afiliasi Anda mengangkut produk Anda. Anda dapat menambahkan lebih banyak alamat dengan menghubungkan akun Anda ke Google Bisnisku.Untuk menampilkan ekstensi lokasi, Anda harus masuk ke akun Google Bisnisku dengan akun Google Ads Anda. Ekstensi harga muncul di bawah iklan Anda dan menampilkan produk dan informasi tentang harga tertentu. Mereka dapat ditampilkan dengan the next jsp 1 berbagai cara. Setiap ekstensi harga akan memiliki hubungannya sendiri. Orang yang mengklik ekstensi harga akan langsung diarahkan ke situs web yang dituju. Gunakan ekstensi ini ketika Anda ingin menyoroti produk atau layanan tertentu. Mereka dapat membantu Anda memindahkan inventaris lebih cepat. Meskipun produk Anda bukan yang termurah di pasar, ekstensi harga disarankan. Iklan dengan ekstensi harga mungkin memiliki rasio klik-tayang yang lebih tinggi daripada yang tidak, menurut beberapa studi kasus.
Mempromosikan ekstensi Ekstensi promosi disarankan untuk menyoroti penjualan dan promosi di iklan Anda. Gunakan ekstensi ini setiap kali Anda memiliki penjualan atau bisnis khusus yang ingin Anda promosikan. Ekstensi aplikasi memungkinkan Anda menyertakan tautan ke aplikasi seluler Anda di iklan. Gunakan ekstensi ini jika Anda memiliki aplikasi seluler langsung di Google Play atau Apple Store. Ekstensi otomatis the next jsp 6 secara otomatis mengekstrak data dari berbagai sumber (halaman landing dan iklan lainnya) untuk membuat ekstensi untuk iklan Anda. Untuk melihat nilai ekstensi otomatis, buka tab Ekstensi di Google Ads. Buka menu tarik-turun Lihat dan pilih Laporan Ekstensi Otomatis.
Penjualan dengan ekstensi penjualan digunakan untuk menyoroti bisnis dengan peringkat pelanggan yang tinggi. Peringkat Penjual adalah kombinasi informasi dan ulasan. Anda tidak dikenakan biaya untuk klik pada ekstensi peringkat penjual. Dalam kebanyakan kasus, peringkat penjual hanya muncul jika sebuah perusahaan memiliki 150 ulasan unik jasaseoprofesional.com dan peringkat gabungan 3,5 bintang atau lebih tinggi. Ekstensi otomatis lainnya di iklan Google meliputi Pemberitahuan dinamis Fragmen terstruktur dinamis. Ekstensi tautan situs dinamis, Ekstensi panggilan otomatis, Ekstensi pesan otomatis Perluasan lokasi otomatis. Semua ekstensi otomatis ini bekerja serupa dengan manualnya yang setara. Anda dapat melewati banyak ekstensi otomatis ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar