Jika Anda memiliki situs web yang lebih kecil, menautkan ke konten juga dapat sangat membantu pengguna dan mesin telusur. Ingatlah bahwa di mana pun halaman berada dalam hierarki situs Anda, Anda harus menampilkan halaman terpenting di beranda Anda. Lihat cara Tripadvisor melakukan ini pada gambar di bawah ini Seperti yang dapat Anda lihat dari beranda Tripadvisor, Anda dapat dengan cepat mengakses halaman terpentingnya. Dengan menautkannya dengan cara ini, banyak daya penautan di beranda Anda ditransfer ke laman dalam situs web Anda. Ubah sebutan menjadi tautan Cara cepat dan mudah lainnya untuk mendapatkan beberapa tautan hebat adalah dengan mencari sebutan merek Anda di internet. Brand dapat membantu Anda mencari merek Anda dengan cepat dan menganalisis apa yang Anda dapatkan.
Alat tersebut memiliki fitur khusus yang memungkinkan Anda untuk mengidentifikasinya Periksa setiap situs Web dan setiap kiriman Sosial untuk melihat apakah itu untuk Anda. Jika bukan untuk Anda, konversikan tautan ini ke tautan. Silakan hubungi webmaster atau penulis artikel yang menyebutkan merek Anda dan dengan jso new guide 26 hormat minta mereka untuk menambahkan tautan ke salah satu penyebutan merek Anda. Ada kemungkinan besar mereka akan melakukannya karena mereka sudah tertarik dengan produk atau bisnis Anda. untuk berbicara. Penyebutan Merek Konser ke dalam Tautan Sebutan Merek memberi Anda kemampuan untuk melacak nama merek Anda, topik khusus Anda, atau apa pun yang mungkin Anda pikirkan.Tunggu dengan sabar untuk pemberitahuan ketika Anda menerima sebutan baru dan, jika perlu, ubah menjadi tautan. Sekarang kita telah melalui keuntungan cepat dan mudah dari pembuatan tautan, sekarang saatnya untuk membahas hal-hal yang sulit. Konten itu sendiri adalah tempat Anda harus mendapatkan perhatian paling banyak. Konten manual untuk influencer dan pelanggan yang sudah ada. Tautan jso new guide 36 dapat diperoleh dari pemberi pengaruh dan pelanggan Anda yang sudah ada. Jika Anda membuat konten yang selalu menarik, kami dapat memastikan bahwa mereka lebih cenderung membagikannya dan bahkan terhubung dengannya. Ini adalah salah satu tujuan dari strategi pemasaran konten Anda. Dengan cara ini, Anda dapat menyesuaikan konten Anda dengan preferensi mereka.
Cari tahu apa yang membuat audiens Anda tergerak, sehingga Anda dapat memastikan konten Anda berisi umpan dan pengait terbaik untuk menarik perhatian audiens Anda. Salah satu cara paling sederhana untuk menemukan topik yang menimbulkan respons paling emosional adalah dengan jso new guide 31 menginvestasikan waktu di forum, halaman Facebook, dan membaca posting blog serta melihat jenis konten apa yang paling menarik. Mari kita beri contoh dan katakanlah Anda menargetkan penggemar Chelsea FC. Kunjungi salah satu forum tidak resmi mereka dan lihat apa yang paling menarik perhatian (tulis sekarang tentang Jose Murinho dan Eden Hazard). Topik Populer untuk Audiens Anda Contoh ini menjelaskan semuanya.
Ayo masuk, lihat apa yang ngetren dengan penonton Anda, dan mulailah memproduksi konten yang akan langsung menarik minat Anda. Jika konten dan opini Anda bagus, Anda mungkin akan mendapatkan link dari mereka. kognitif SEO memberi Anda paketan baru kesempatan untuk memata-matai pesaing Anda dan melihat konten mereka yang paling umum di media sosial untuk menginspirasi Anda dalam ide topik. Persaingan untuk modul visibilitas sosial Langsung dari alat ini, Anda dapat mengidentifikasi informasi pemasaran konten dari pesaing dan beberapa ide konten yang mungkin berfungsi di ceruk pasar Anda dan mengaudit konten Anda melalui kekuatan aksi sosial. Integrasi kampanye online dan offline.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar