Kamis, 15 April 2021

Menyesuaikan Kata Kunci yang Ideal untuk Setiap Momen

Penjualan Anda Konten adalah dasar dalam strategi SEO dan ini melalui sinyal pengguna (baik atau buruk) akan menentukan apakah kita mencapai tujuan yang ditetapkan untuk lalu lintas atau tidak. Bagaimana kami melihat jenis apa yang kami lihat Di tingkat SEO kita tahu bahwa google menawarkan istilah yang berbeda dalam hasil tergantung pada kata-kata yang ditempatkan pengguna di mesin pencari ditambah pencarian yang digunakan sebelumnya oleh masing-masing individu secara pribadi. Dengan semua informasi ini, google menunjukkan beberapa hasil atau yang lainnya. Untuk ahli SEO yang tepat penggunaan kata-kata yang tepat untuk setiap halaman atau url di web. Anda dapat membedakan beberapa jenis konten untuk situs web yang sama.

Untuk mengidentifikasi apakah kita perlu membuat lebih banyak conten atau memiliki sedikit yang lain, kita dapat menggunakan kerangka kerja berikut Kesadaran Pertimbangan Tahap pembelian Setelah penjualan. Kami seo dewata 89 dapat menganalisis setiap tahapan pengguna, apakah kami perlu membuat lebih banyak konten di salah satu dari mereka, dan dengan demikian menyesuaikan kata kunci yang ideal untuk setiap momen. Tabel berikut dapat membantu Anda mengidentifikasi kelemahan dalam struktur peta jalan kami. Dengan tabel ini kami dapat mengidentifikasi poin-poin yang harus kami fokuskan dan dari sini kami dapat membuat konten sesuai dengan niat pengguna dan membentuknya dalam peta jalan SEO kami.

Kami tidak dapat membuat peta jalan SEO tanpa batas tujuan yang jelas untuk setiap tahap atau fase Tanpa ingin tahu apa yang sudah Anda ketahui atau temukan di internet, saya hanya ingin mengukur pada pengaturan tujuan yang realistis dan sangat jelas. Dari pengalaman seo dewata 91 saya tahu bahwa banyak orang tidak realistis dan segera menetapkan tujuan tinggi (berbicara tentang cara organik), dan sesuatu yang bisa lebih buruk adalah tidak memiliki tujuan apa pun. Beberapa contoh tujuan yang tidak realistis. Saya ingin menjadi yang pertama di google karena persaingan saya tidak banyak. Saya hanya ingin memposisikan diri saya untuk kata kunci ini. Saya membeli domain dengan kata kunci yang tepat dan peringkatnya akan cepat.
    
Dalam tiga bulan, situs web saya akan memberi saya tahap pasif untuk hidup. Beberapa contoh tidak memiliki peta jalan atau tujuan. Saya baru saja menyelesaikan situs web saya. Sekarang yang tersisa hanyalah memposisikannya. Kapan saya akan mendapatkan hasil. Saya telah bekerja dengan blog saya selama 1 tahun tetapi tidak berhasil. Apakah bisa SEO Saya ingin melakukan kampanya seo dewata 60 pemasaran di Bali untuk layanan saya. Berapa banyak yang bisa saya hasilkan. Jika saya berkembang € 50 di Google Ads, berapa banyak prospek yang bisa saya dapatkan. Saya memiliki 2.000 kunjungan harian ke situs web saya, tetapi saya tidak dapat membuat mereka berkonversi.

Hanya kelahiran pada contoh terakhir, percakapan ini 100% nyata dari pengguna yang menulis kepada saya beberapa minggu yang lalu. Dalam hal ini, situs web ini mendapatkan jumlah lalu lintas organik bulanan yang baik tetapi memiliki masalah karena kata kunci yang salah. Penyebab mereka adalah bahwa mereka telah banyak fokus pada tahap pertimbangan seo bali dan pertimbangan di web melalui blog yang hebat, tetapi kemudian para pengguna ini tidak membeli. Saya menyebut masalah ini memiliki banyak penonton dan sedikit pelanggan. Tanpa menjelaskan secara mendetail, contoh ini membantu kami menunjukkan bahwa maksud penelusuran sangat penting. Jika kami melakukan kesalahan dalam memilih kata kunci, kami akan membuat kesalahan pengguna dengan conseqensi memiliki penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar