Untuk situs yang sangat besar, ini membutuhkan banyak waktu, tetapi itu pasti sepadan dan memiliki hasil yang tepat, karena ada lebih banyak halaman untuk mendapatkan tautan. Cara membuat link pada suatu halaman sangatlah penting, memiliki hubungan yang kuat dengan kualitas Link Building. Untuk lebih memahami bagaimana semantik dapat membantu kita, mari pertimbangkan kasus berikut. Untuk tips SEO hebat klik di sini Situs web dengan kiat SEO hebat. Apa opsi penautan terbaik Bagi yang sudah memiliki pengetahuan tentang SEO, dengan cepat menyimpulkan bahwa contoh 1 dan 3 lebih baik dari contoh kedua. Contoh nomor dua menyediakan tautan, yang bagus, tetapi tidak menambahkan nilai semantik apa pun ke tautan, karena AgĂȘncia Mestre (agenciamestre.com) bukan referensi untuk klik di sini.
Jika klik di sini digunakan dalam pencarian, agenciamestre.com pasti tidak akan muncul di posisi teratas. Contoh berisi nama agenciamestre, yang merupakan nama domain itu sendiri, tetapi jika seseorang mencari agenciamestre mereka akan segera menemukan situs kami. Hal penting lainnya yang perlu diperhatikan penulis tetap 33 adalah bahwa URL informatif, betapapun ringkasnya, membantu relevansi yang ditambahkan robot pencari ke halaman, itu tidak akan memiliki nilai semantik untuk konten posting. Bisakah Anda menebak topik postingan seperti itu. Di sisi lain menjadi jauh lebih informatif dan relevan, sekarang mungkin untuk mengasumsikan tentang apa posting itu. Akhirnya, contoh 3 tidak diragukan lagi adalah tautan terbaik. Seperti yang tertulis, ini menyediakan tautan dan, terutama, bidang semantik untuk konten tautan itu.Ketika mesin pencari mencapai jangkar ini dengan menautkan dan masih dengan teks “Tips SEO”, dia akan mengerti bahwa situs tersebut adalah referensi untuk tips SEO. Tautan Eksternal atau Tautan Balik Setelah Anda mengatur rumah Anda, Anda dapat mulai berpikir untuk mendapatkan tautan dari domain lain. Aturan utama penulis tetap 11 yang perlu Anda ingat di sini adalah bahwa setiap kali Anda menanam, menukar atau bertanggung jawab untuk membuat tautan eksternal, Anda kemungkinan besar melanggar salah satu pedoman utama Google. Menaklukkan tautan dengan cara editorial, yaitu, wajar, adalah salah satu tugas tersulit ketika kita berbicara tentang proyek SEO. Untuk tugas ini, Anda dapat menggunakan tiga cara utama. Analisis tautan yang ada Buat konten yang menarik tautan Gunakan hubungan pers untuk meningkatkan konten ini.
Cara terbaik untuk mengerjakan proyek SEO adalah dengan melihat tautan yang telah ditunjukkan untuk proyek itu. Untuk ini, kami menggunakan beberapa alat, seperti Moz, Ahrefs atau MajesticSEO. Alat-alat ini memiliki kekuatan untuk menganalisis tautan yang mengarah ke situs web Anda (tautan balik) dan memberi tahu kami penulis tetap 4 jika ada yang mengarah ke halaman yang tidak ada, yaitu, mengembalikan kesalahan 404. Seperti yang Anda lihat pada gambar, ada halaman di situs saya, yang mengembalikan kesalahan 404 dan pada saat yang sama memiliki tautan ke sana. Pekerjaan yang sangat sederhana dan cepat adalah membuat pengalihan 301 dari masing-masing halaman ini ke halaman yang ada dan memiliki subjek yang sama atau sebisa mungkin terkait.
Dengan melakukan optimasi ini di situs web Anda, Anda akan dapat meningkatkan otoritas yang sudah ada dan Anda tidak menggunakannya. Buat konten yang menarik tautan Salah satu cara untuk meningkatkan perolehan tautan adalah melalui pemasaran konten, yaitu pembuatan konten yang benar-benar membuat perbedaan bagi audiens Anda. Pada awal era SEO, kita menyebut strategi https://seokoko.com/author/admin/ ini sebagai umpan tautan, yaitu membuat konten yang merupakan umpan untuk tautan. Linkbait adalah salah satu teknik terpenting untuk mendapatkan tautan. Seperti namanya, ini adalah umpan untuk tautan - konten (video, teks, kumpulan gambar, dokumen, widget, dll.) Yang menggerakkan orang dan, melalui keterlibatan mereka, akhirnya menghasilkan tautan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar