Jika Anda adalah perusahaan seperti HubSpot, misalnya jual sebagai perangkat lunak (yang kebetulan memiliki beberapa alat SEO yang luar biasa. Tapi saya ngelantur koj Anda mungkin memiliki informasi umum seperti: Meskipun semakin banyak kata kunci dienkripsi oleh Google setiap hari, cara cerdas lain untuk menghasilkan kata kunci adalah dengan mencari tahu konten mana yang sudah dicari situs web Anda. Untuk melakukan ini, Anda memerlukan perangkat lunak pemantauan situs web seperti Google Analytics atau Peringatan HubSpot, yang tersedia di alat Analisis Lalu Lintas. Arahkan lalu lintas ke lalu lintas situs web Anda, dan gulir perlahan melalui situs web penelusuran lalu lintas organik Anda untuk mengetahui kata kunci apa yang digunakan orang-orang untuk mengunjungi situs Anda.
Ulangi latihan ini untuk bambu sebanyak yang Anda miliki. Dan ingat, jika Anda kesulitan menemukan istilah penelusuran, Anda harus selalu memperhatikan tentang rekan kerja Anda yang bertemu dengan kolega orang yang memiliki Penjualan atau Bantuan dan tanyakan bahasa apa yang mereka harapkan dan pengguna, atau banyak pertanyaan yang mereka miliki. Itu biasanya merupakan titik awal yang baik untuk penelitian kata kunci. Berikut beberapa hal baru info seo baru 44 yang perlu dipertimbangkan saat melakukan penelitian kata kunci. Jika tidak, itu cara yang bagus untuk membuat daftar. Jika Anda kesulitan memikirkan berbagai topik yang akan dicari orang untuk topik tertentu, buka Google.com dan lihat istilah penelusuran relevan yang muncul saat Anda memuat topik tertentu.Saat Anda mengetikkan kata kunci dan memeriksa hasil Google di bawah, Anda akan menemukan beberapa istilah pencarian yang terkait dengan informasi Anda. Tema ini dapat menciptakan ide untuk tema lain yang mungkin ingin Anda pertimbangkan. Butuh lebih banyak uang? Ketik beberapa istilah pencarian dan lihat istilah pencarian mereka. Butuh lebih banyak uang? Pengguna HubSpot bisa mendapatkan ide info seo baru 39 untuk topik utama dan topik untuk dipertimbangkan di Pengelola Konten. Periksa judul dan poin panjang di setiap keranjang. Jika Anda tidak mengetahui perbedaan antara judul panjang dan judul panjang, izinkan saya menjelaskan. Frasa judul adalah kata-kata yang biasanya lebih pendek dan lebih sering biasanya terdiri dari satu hingga tiga kata, tergantung dengan siapa Anda berbicara.
Kata kunci Long-Tail, di sisi lain, adalah frase kata kunci panjang yang berisi tiga atau lebih kata kunci. Penting info seo baru 43 untuk memastikan bahwa Anda memiliki campuran konten judul dan konten jangka panjang karena ini akan memberi Anda informasi utama yang sesuai dengan tujuan jangka panjang dan jangka panjang. Inilah sebabnya mengapa konten judul sering kali lebih dieksplorasi, membuatnya lebih sering (tidak selalu, lebih sering) lebih menantang dan sulit untuk dinaikkan levelnya daripada istilah jangka panjang.. Pikirkan info seo baru tentang hal ini: Selain melihat istilah penelusuran atau masalah yang sulit, manakah dari pernyataan berikut yang menurut Anda paling sulit disatukan cara menulis posting blog yang baik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar