Pada dasarnya mereka tidak berada dalam visi dan strategi seorang peretas pertumbuhan. Pencitraan merek, berbagi pikiran, atau kesadaran bukanlah bagian dari strategi peretasan pertumbuhan. Tidak banyak pembicaraan, sihir atau imajinasi, ini adalah proses yang lebih luas, tepat dan konkret, seperti sains. Contoh yang baik adalah pembuatan alat untuk berinteraksi dengan pengguna, karena pelanggan adalah orang yang menjalankan bisnis. Jika ada koneksi dengan pengguna dan kami melibatkannya, maka hasilnya akan terus datang. Salah satu merek paling populer dan mungkin di antara merek pertama yang menggunakan peretasan pertumbuhan adalah Dropbox.
Merek menggunakan produk itu sendiri sebagai cara utama promosi tanpa berinvestasi dalam periklanan dan mengandalkan pengguna untuk meningkatkan produk. Tentu banyak dari kita telah menggunakan Dropbox tanpa menyadari bahwa kita ikut serta dalam kampanye peretasan yang terus berkembang. Siapa pun yang merekomendasikan Dropbox kepada teman baru yang membuat akun akan menerima 250mb ruang penyimpanan gratis. Semakin banyak orang membuat akun dan merekomendasikan teman. Dengan jsp pro service menggunakan teknik rujukan, Dropbox berhasil mengumpulkan lebih dari 60% pendaftaran dalam waktu yang sangat singkat. Seperti yang saya katakan, kami tidak mengejar kupu-kupu, tetapi kami tumbuh dan merek bermetamorfosis seperti kupu-kupu.Untuk ini kita perlu memahami bagaimana proses peretasan pertumbuhan bekerja. Spesialis peretasan pertumbuhan memiliki proses mapan untuk pertumbuhan berkelanjutan suatu merek. Mereka perlu mengetahui merek dan memahami kebutuhannya. Agar hal ini terjadi secara alami, langkah pertama jsp pro service 11 adalah menganalisis bisnis dari semua sudut pandang, melakukan studi dan penelitian untuk lebih memahami merek dan audiensnya. Lagi pula, apa yang diinginkan pelanggan Anda? Apa kebutuhan mereka. Bagaimana merek dapat membantu mereka atau apa yang dapat ditawarkannya kepada mereka? Seperti yang disebutkan sebelumnya, peretas pertumbuhan mengandalkan data konkret dan skalabel untuk menarik pelanggan.
Langkah 2 adalah definisi tujuan SMART (spesifik, terukur, dapat dicapai / didekati, relevan, terikat waktu). Setelah peretas pertumbuhan mengumpulkan semua informasi, dia dapat menetapkan tujuan yang dia butuhkan agar merek tumbuh tergantung pada apa yang diinginkan oleh startupnya. Buatlah daftar semua tujuan jsp pro service 15 dan kemudian Anda dapat menghasilkan ide-ide pertumbuhan yang akan mengarah pada tujuan tersebut. Kemudian proses kreatif dimulai. Brainstorming ide adalah proses yang melelahkan, karena pada akhirnya hanya strategi terbaik dan ide peretasan pertumbuhan yang akan diterapkan, untuk menghormati prinsip 20-80.
Prioritaskan ide dan pilih ide yang akan memberikan hasil yang paling relevan dan konsisten. Ide yang paling bisa ditindaklanjuti dengan dampak terkuat pada startup dipilih. Langkah selanjutnya adalah menerapkan ide-ide pemasaran dan melacak hasil selama proses tersebut. Strategi pemasaran harus tepat dan tepat sasaran, dan gagasan JSP harus mengarah pada pencapaian tujuan. Setelah kampanye selesai, hasilnya dievaluasi, pencapaian tujuan dan ide-ide dianalisa. Setelah garis dibuat, kita dapat melihat apakah kita ingin berinvestasi dalam kampanye dan strategi peretasan pertumbuhan lainnya, dan mengoptimalkan prosesnya seiring dengan meningkatnya sasaran.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar