Senin, 15 Februari 2021

Optimasi Situs Web dan Kecepatan Unggah

Untuk menentukan saluran distribusi, pertama-tama kita harus mencari tahu saluran mana yang dikonsumsi audiens target. Jika Anda bertanggung jawab atas e-niaga, Anda menyadari pentingnya menyoroti melalui SEO dan betapa sulitnya saat ini. Faktanya, tampil di mesin pencari menjadi semakin sulit. Google berusaha untuk memberikan hasil terbaik, dan pada gilirannya, merek besar seperti Amazon merasa semakin sulit untuk dikalahkan. Dari pakar SEO dan pengembangan toko online di Magento dan Prestashop, kami ingin membantu semua toko online berjuang agar terlihat (terlepas dari ukurannya), untuk meningkatkan hasil mesin pencari mereka. Membantu Anda meningkatkan SEO e-niaga Anda Optimasi semua gambar di e-commerce Anda.

Tautkan halaman produk Anda Menambahkan link ke halaman produk ke produk lain meningkatkan jumlah halaman yang dijangkau Google. Ada beberapa cara untuk menerapkan tautan ini. Menawarkan produk pelengkap dan produk terkait (dengan nilai yang sama atau lebih tinggi) ke produk yang dilihat pengguna di e-commerce (Up Selling dan Cross Selling) Tampilkan produk terkait yang telah dibeli oleh pengguna lain di toko. Tawarkan produk blog koko baru 61 terkait berdasarkan riwayat pembelian pengguna. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Up Selling dan Cross Selling, baca artikel kami tentang dua strategi penting yang harus diterapkan semua e-commerce. Strategi ini akan sangat meningkatkan SEO e-niaga Anda. Tambahkan teks ke kategori produk. Memiliki teks asli dan ditulis dengan baik di setiap kategori produk dapat sangat meningkatkan SEO e-niaga Anda.

Saat menulis teks untuk kategori, penting untuk memikirkan tentang mesin telusur, tetapi jangan lupa untuk memikirkan tentang pengguna dan bagaimana Anda benar-benar dapat membantu prospek Anda dalam penelusuran dan pembelian. Selain itu, Anda perlu blog koko baru 852 menambahkan kata kunci yang menjadi fokus setiap kategori secara strategis, tetapi cobalah untuk tidak mengisi teks dengan kata kunci tersebut hanya dengan memikirkan mesin pencari. Deskripsi produk yang disesuaikan Tambahkan deskripsi kustom ke halaman produk e-commerce Anda sesuai dengan pedoman Google: teks asli dan berguna, dan hindari menambahkan kata kunci yang berlebihan. Membuat halaman produk Anda berbeda dari pesaing Anda akan membantu Anda meningkatkan peringkat Google dan menjual lebih banyak.

Jangan hanya mencantumkan karakteristik produk, tunjukkan sebanyak mungkin informasi yang berguna (untuk siapa produk tersebut cocok dan kegunaannya, dll.) Sebagian besar e-niaga menggunakan deskripsi produk yang disediakan oleh merek atau pabrikan, yang berarti tidak ada produk mereka yang menonjol dari produk pesaing. Personalisasi deskripsi produk Anda dan lihat bagaimana SEO e-niaga Anda meningkat setiap hari. Jangan terobsesi dengan Kata Kunci Menambahkan kata kunci yang Anda inginkan agar blog koko baru peringkat produk Anda di halaman Anda dapat bermanfaat bagi SEO, tetapi berhati-hatilah agar tidak berlebihan. Ingatlah bahwa jika Anda menambahkan terlalu banyak kata kunci, Anda bisa mendapatkan penalti Google. Sangat penting untuk tidak mengindeks semua parameter URL.

Dalam e-niaga, sangat umum menggunakan parameter: filter menurut warna produk, ukuran, skor, dan banyak lainnya. Sortir menurut harga, relevansi, dan jenis produk. Banyak dari pengaturan ini tidak mengubah konten halaman, menghasilkan banyak URL untuk konten yang sama. Untuk menghindari masalah duplikat konten antara halaman berbeda yang dibuat oleh pengaturan. Selain itu, Anda perlu https://seokoko.com/blog/ memberi tahu Google parameter apa yang harus diabaikan saat mengindeks halaman di situs Anda. Ini akan memberi tahu Google halaman mana yang paling penting untuk produk yang sama, menghindari masalah duplikat konten dan meningkatkan kemampuan peringkat setiap halaman. 6- Optimalisasi semua gambar di e-commerce Anda. Gunakan gambar yang dipersonalisasi dan berkualitas agar calon pelanggan Anda lebih percaya diri di toko online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar