Untuk menarik lalu lintas harian ke penawaran kami atau konten baru kami di web atau blog, sambil berusaha mendorong pemosisian dan pembelian atau permintaan informasi. 3 pilar SEO pada halaman. Setiap strategi SEO dimulai dengan studi pasar dan persaingan yang mencari kata kunci yang paling banyak dicari dan dicari dan dengan persaingan yang paling terjangkau, yaitu segmen pasar yang paling menguntungkan. Di Sitelabs, kami meneliti kata kunci ini, menganalisis apa yang ditawarkan pesaing, mencoba menemukan "peretasan" (pintasan yang tidak diperhatikan pesaing yang dapat membuat kami tumbuh lebih cepat), dan merancang pohon halaman sesuai dengan segmen pasar yang paling penting.
Kata-kata yang memiliki sedikit pencarian akan digunakan untuk menghasilkan konten harian di web blog. Memilih segmen pasar yang tepat menggunakan kata kunci yang tepat tidak akan banyak membantu jika halaman memuat dengan lambat atau mencegah Google dari pengindeksan karena kode yang berbelit-belit, tag meta yang diterapkan dengan buruk, atau terlalu banyak plugin yang tidak perlu dipasang (tipikal template yang telah dirancang sebelumnya) . Di Sitelabs, kami old panda 8 memprioritaskan kode bersih yang dioptimalkan untuk SEO, pengindeksan sitemap.xml yang membantu robot pengindeksan mengumpulkan informasi tentang web dan struktur yang menyusunnya, dan penerapan tag meta yang benar (judul, h1, h2, atribut ALT, deskripsi meta, dll.)Jika ada satu hal yang Google nilai adalah konsistensi dan kualitas konten web. Untuk mesin pencari ini, memiliki pengguna datang ke halaman Anda dan segera keluar adalah pertanda buruk. Di sisi lain, jika Anda menginvestasikan waktu di dalamnya dan bahkan kemudian terus menjelajahi bagian lain dari situs web tersebut, Anda akan menemukan old panda 15 situs web ini menarik. Dan ini hanya dicapai dengan pembuatan konten berkala yang tidak dipublikasikan, relevan (relevan (bertepatan dengan apa yang Anda cari)), dan bermanfaat (teks, gambar, video, dll.) Yang dibuat oleh profesional komunikasi. Untuk pembuatan konten berkala ini di kami menyebutnya pemasaran konten, dan inilah yang membuat perbedaan di situs web. SEO Through-Page pentingnya pengalaman pengguna.
Faktor penting dalam pemosisian yang tidak sepenuhnya termasuk dalam SEO on-page atau SEO off-page, tetapi banyak berkaitan dengan desain dan konten web, adalah pengalaman pengguna, singkatnya, jika halaman itu intuitif dan mudah untuk digunakan. menggunakan dan menghasilkan kepercayaan dan kredibilitas menerima pengalaman di web sebagai positif atau negatif. Pengalaman pengguna old panda 17 memengaruhi SEO karena memengaruhi pola penelusuran pengguna di halaman kami (waktu yang dihabiskan di halaman, jumlah halaman yang dikunjungi di web, konversi - pengiriman formulir kontak atau belanja- yang Anda lakukan, pengguna tetap, yaitu loyalitas-, dll.). Di Sitelabs kami telah menamai kelompok tindakan ketiga ini yang mempromosikan pemosisian situs web sebagai laman-melalui SEO.
Seperti yang kami jelaskan di posting sebelumnya, ada cara untuk meningkatkan pemosisian Anda di Google. Kami ingat 5 yang pertama Tingkatkan kecepatan memuat halaman. Di bagian kedua dari postingan ini, kami akan mempelajari 5 cara lain yang dapat meningkatkan pemosisian Anda mengikuti praktik yang baik dari Google. Terkadang kami bersikeras untuk https://jasaseo.one/tag/google-panda/ mencapai hasil pencarian kata kunci yang tidak dapat dicapai. Itu sering terjadi, misalnya di sektor restoran. Restoran terbaik Bali Pizza dll. Direktori restoran dengan ulasan, postingan blog makanan terkenal, dll. Menjadi yang teratas. Hal serupa terjadi dengan sektor lain yang sangat kompetitif, seperti pengacara, agensi, perusahaan pindahan, merek fesyen, dll.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar