Rabu, 10 Februari 2021

Membentuk Kumpulan Konten yang Harmonis dan Komersiil

Saat ini dan di masa depan, kolaborasi dipikirkan dengan cermat dan berdasarkan data. Siapa pun yang menginginkan sumber penghasilan dari blog atau saluran media sosial lainnya harus mengetahui setidaknya dasar-dasar statistik yang paling diperlukan. Angka-angka tersebut mempermudah untuk membenarkan kesesuaian Anda sendiri untuk kampanye blog koko baru Perusahaan X dan memverifikasi apa yang terjadi selama kampanye, baik dan buruk. Mengetahui data blog Anda juga akan memberi Anda citra profesional, membuat Anda menonjol dari pesaing Anda dengan cara yang positif. Sebagian besar perusahaan dan influencer yang bekerja di blog dan media sosial mengikuti banyak influencer dan perusahaan lain itu sendiri.

Banyak orang di beberapa titik mungkin tergoda untuk menyalin konten atau trik yang telah ditemukan berfungsi sedikit dari tabel berikutnya. Akan tetapi, untuk waktu yang lama, ada kecenderungan keaslian, di mana kekhasan dicari persis dalam gaya yang berbeda dan sendiri itu. Anehnya, mungkin saja itu menyelesaikan kampanye blog koko baru 27 komersial tertentu untuk keuntungan Anda. Dan seperti yang disebutkan sebelumnya, banyak perusahaan blog koko baru mendesentralisasikan kampanye iklan komersial mereka di antara banyak influencer yang berbeda, jadi dengan menjadi diri sendiri, Anda tidak akan rugi, sebaliknya. Memang, keaslian selalu membutuhkan sedikit keberanian, tetapi jika Anda tidak pernah mencoba sesuatu yang baru, tidak ada yang akan berubah.

Misalnya, ketika saya melatih blogger pernikahan pada bulan September, saya mendapat saran agar setiap blogger memilih satu topik dari pameran pernikahan untuk dituliskan pada postingan atau pasangan. Artinya, alih-alih setiap blogger menulis satu posting umum tentang pameran, pembaca sekarang mendapatkan cakupan konten yang lebih luas. Kolaborasi blog koko baru antara blogger seperti ini juga bermanfaat karena sekarang blogger dapat membagikan konten orang lain di saluran mereka sendiri, menautkan blog koko baru 11 postingan mereka sendiri ke postingan orang lain, dan bekerja sama untuk membangun pengoptimalan mesin telusur yang efektif di kedua sisi. Pengetahuan merek Anda Merek sendiri yang kuat memungkinkan konten yang diproduksi terus sejalan dan berkembang ke arah yang benar.

Ketika Anda tahu ke arah mana Anda ingin membawa merek Anda sendiri di masa depan, Anda juga dapat memilih kolaborasi dengan itu. Dengan cara ini, posting non-komersial membentuk kumpulan konten yang harmonis di saluran atau blog sommelier Anda dan pengikut Anda tahu apa yang diharapkan. Jika konten saluran atau blog dipertimbangkan blog koko baru 7 dan dikurasi dengan cermat, akan lebih mudah untuk menemukan konten yang tidak sejalan dan berinvestasi lebih banyak dalam konten jangka panjang yang menguntungkan. Ketika garis konten jelas, pembaca lebih peka terhadap konten yang Anda buat. Jadi, jangan berbelanja secara royal tanpa rencana yang jelas dan terus-menerus mengubah lini konten yang Anda buat. Jadikan diri Anda rencana rilis jangka panjang yang benar-benar mendukung tujuan Anda.

Anda dapat membuat posting tentang draf kasar setengah tahun ke depan secara bulanan, dan judulnya belum selesai. Ketika Anda berinvestasi dalam kontinuitas, mitra Anda juga akan memperhatikan kontinum tersebut dan memahami https://jasaseo.one/tag/website/ bahwa Anda juga serius berinvestasi di sisi komersial. Jangan meminta maaf untuk komersialisasi Ketika blog mulai dikomersialkan beberapa tahun yang lalu, banyak pembaca yang menentangnya. Rumah tenun menawan, dan dengan komersialisasi, spontanitas terasa menghilang seperti abu ditiup angin. Munculnya iklan di blog mengganggu pembaca untuk waktu yang lama sebelum situasinya stabil. Saat ini, banyak pembaca yang sudah memangkas iklan dapat dengan cerdik menggulirnya melewatinya tanpa memperhatikannya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar