Kamis, 20 Agustus 2020

Pilihan Tepat Furnitur Ruang tamu Minimalis

Berikut tip cerdas pesan Penguji Warna hari ini untuk menguji warna kamar bayi Anda dengan cepat dan mudah, bebas kekacauan. Dapatkan inspirasi dengan kamar bayi kreatif dengan garis-garis tebal. Bantu anak Anda mengekspresikan kepribadiannya dengan warna plum yang kaya. Seimbangkan warna yang hangat dan menenangkan ini dengan warna krem ​​yang lapang untuk kontras yang menenangkan. Garis-garis horizontal membuat ruangan kecil terlihat lebih besar. Warnai garis-garis ini dengan lebar yang berbeda untuk kesan mewah. Abadikan momen spesial, dari waktu bermain hingga momen kerajinan, dan hiasi dengan kenang-kenangan buatan tangan seperti rantai kertas yang menyenangkan di sepanjang jendela. Keseimbangan yang tepat antara warna terang dan gelap. Untuk waktu yang lama, fokusnya adalah pada cahaya di rumah, tetapi sekarang tampaknya kita juga membutuhkan gelap untuk merasa pas.

Sejak diperkenalkannya Earth Hour, di mana jutaan keluarga dan bisnis di seluruh dunia mematikan lampu mereka selama satu jam, sekali lagi menjadi jelas betapa polusi cahaya mempengaruhi hidup kita dan betapa pentingnya kegelapan. Penelitian telah menunjukkan bahwa pentingnya furniture wholesaler 60 tidur malam yang tidak terganggu tidak boleh diremehkan dan bahwa kita sebenarnya hanya mendapatkan energi baru di lingkungan yang kedap cahaya. Tidak hanya mempengaruhi manusia, proses dan aktivitas nokturnal hewan dan tumbuhan juga terganggu oleh polusi cahaya. Sama seperti kita hanya bisa melihat bintang-bintang di malam yang gelap, para ahli Flemish abad ke-17 mencoba menangkap keindahan dan kecemerlangan cahaya dengan membiarkan warna-warna terang kontras terang dengan yang gelap dalam lukisan mereka. Dengan cara ini mereka bahkan berhasil menangkap indahnya "jam emas", waktu sekitar fajar dan senja.

Dengan kata lain, keseimbangan antara terang dan gelap sangat penting, juga di interior kita. Empat cara baru untuk mempercantik ruang tamu Anda. Palet warna terbaru untuk menyegarkan ruang tamu Anda. Apakah ruang tamu Anda siap untuk didandani? Dengan empat palet warna baru yang menginspirasi, kami menunjukkan kepada Anda cara furniture wholesaler 70 mengatur suasana saat itu. Dengan kehidupan yang semakin digital dan jadwal yang semakin sibuk, kita semakin ingin mengambil langkah mundur dan memikirkan apa yang membuat kita menjadi manusia. Manfaatkan apa yang membuat Anda menjadi diri Anda dengan palet yang menciptakan rumah untuk Perawatan, Bermain, Makna atau Kreativitas. Ruang tamu modern yang santai. Tranquil Dawn berada di jantung kamar canggih ini, dengan suasana kemewahan yang bersahaja.

Nada pastel lembut menciptakan latar belakang yang tenang dan halus untuk membantu Anda memperlambat dan merawat diri sendiri dan lingkungan sekitar dengan lebih baik. Untuk tampilan modern pada fitur bersejarah, cat garis horizontal tinggi dengan warna pasir hangat dengan nada pedas. Hiasi dengan aksesori logam linier logam hitam dan dudukan lampu bersudut memberikan tampilan yang rapi. Tambahkan bantal dan selimut bertekstur untuk kenyamanan dan akhiri dengan permadani yang serasi untuk menyatukan semua warna. Ruang tamu yang cerah dengan garis-garis Ciptakan suasana positif dengan furniture wholesaler 75 warna-warna cerah yang mengingatkan pada keajaiban anak-anak. Garis-garis warna-warni mengganggu dengan gaya. Gunakan warna merah muda dan kuning di garis-garis atas agar lebih ringan dan menyenangkan. Warnai balok terbesar di bagian bawah dinding Anda dengan Tranquil Dawn untuk menyeimbangkan intensitas warna merah muda dan kuning.

Tambahkan aksen menyenangkan dalam warna-warna cerah dengan pouf merah muda dan biru. Lengkapi suasana dengan karpet kuning mustard yang sesuai dengan warna dinding Anda untuk menyatukan interior Anda. Ruang tamu minimalis yang menenangkan. Ciptakan ruang damai untuk bersantai dan berefleksi. Kelabu tua lembut adalah latar belakang yang sempurna untuk menikmati malam yang lembut. Lengkapi ini dengan warna coklat lembut di area dinding yang lebih kecil untuk kontras. Tetap berpegang pada hal-hal penting dan hiasi dengan aksesori https://www.teakfurnituree.com/factory-direct-furniture-wholesaler/ sederhana dari kayu dan batu alam untuk ruang tamu minimalis yang tenang. Cahaya alami dan cahaya buatan dapat memengaruhi tampilan warna dan atmosfer yang disampaikannya. Apakah Anda ingin tip yang bagus untuk memilih warna? Pesan Levis Color Tester untuk cara mudah mencoba warna di dinding Anda tanpa berantakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar