Rabu, 15 Juli 2020

Pastikan Belanja dengan Murah dan Baranga Berkualitas

Sudut persegi memungkinkan Anda untuk menyingsingkan lengan baju dengan lebih mudah, sebuah fitur yang lebih menonjolkan pelepasan. Manset bundar sangat cocok dipadukan dengan kerah klub, yang mengingatkan kembali kurva dan pola bulat yang khas dari kedua varian. Namun itu dapat dipilih dan dikombinasikan untuk bukit Italia dan semi-Italia. Manset sudut persegi lurus dengan kancing putih Manset lurus. Pilihan paling informal adalah kasual, manset lurus (juga disebut sudut persegi) adalah yang paling tidak menuntut, sempurna untuk pakaian yang sporty dan tidak terlalu ketat. Dengan fitur-fitur informalnya, ujung lurus berbentuk bujur sangkar sangat sempurna bila dipadukan dengan kerah kancing, yang memberikan tampilan sporty dan kasual. Namun, pilihan kontras tidak harus dibuang, menggabungkannya dengan kerah Perancis.

Tanpa kancing, tetapi dengan lubang kancing, yang bergaya Perancis dapat berupa manset tunggal atau manset ganda, tergantung pada apakah mereka dilipat pada diri mereka sendiri, bulat atau lurus, tergantung pada potongan terakhir. Menurut tradisi, dimaksudkan untuk acara-acara yang lebih elegan seperti acara bisnis penting, pesta eksklusif atau pernikahan, mereka memerlukan penggunaan kancing manset untuk mengikat tali. Di masa lalu, pada kenyataannya, manset di antara bagian-bagian clodistore kemeja yang paling sering dikenakan dicirikan oleh kekuatan dan kekakuan yang lebih besar, terutama ketika kaku. Karena alasan ini, sebuah tombol sederhana tidak akan cukup untuk menjamin tali pengaman; akibatnya penggunaan manset, yang kemudian menjadi elemen dekoratif serta aksesori yang fungsional.

Meskipun kemeja dengan manset Perancis adalah suatu keharusan untuk upacara formal dan khidmat, hari ini Anda juga dapat memakainya dalam konteks yang kurang formal, dikombinasikan misalnya dengan jaket olahraga dan celana jins sederhana, berani dengan kancing manset yang lebih kasual dan tidak terlalu ketat. Ini adalah solusi yang kurang nyaman daripada tombol, tetapi tentu saja lebih scenographic. Di bawah ini Anda dapat menemukan model clodistore 14 utama manset Prancis. Manset Prancis klasik dengan manset manset Prancis klasik. Di antara model Prancis, ini adalah yang paling klasik, dengan potongan lurus dan ketebalan tunggal. Meskipun biasanya digunakan untuk acara-acara yang lebih formal, jika ditutup dengan manset dengan desain yang lebih kasual, terbuat dari kain atau logam, itu juga dapat dipilih untuk acara-acara yang kurang formal.

Manset tunggal Perancis dapat dianggap sebagai manset formal paling tidak formal; karena alasan ini - selain jelas sempurna jika dipadukan dengan kerah diplomatik klasik - jika ditutup dengan manset informal, itu juga dapat dipilih dan dikombinasikan dengan leher yang kurang formal, seperti leher Italia, semi-Italia, Prancis, semi-Prancis. Manset Perancis bundar klasik Manset bundar Prancis dengan manset kain Manset bundar Prancis. Manset Prancis klasik mencakup varian yang dibulatkan ke arah luar lengan, dengan gaya yang kurang ketat dan lebih nyaman daripada versi tradisional, bahkan lebih cocok untuk clodistore 15 acara-acara yang kurang formal. Manset Perancis dengan manset bundar tunggal selalu sangat baik jika dikombinasikan dengan kerah diplomatik, juga disebut kerah tuksedo, tetapi mengingat karakteristik dan konformasi, itu juga dapat dipilih untuk kerah klub. Adapun yang sebelumnya, model Prancis ganda mencakup varian bulat, kali ini menuju bagian dalam lengan.

Meskipun detail ini, jenis manset tetap lebih cocok untuk upacara dan acara formal dan khidmat. Seperti dengan model sebelumnya, manset ganda Prancis sangat formal dan membutuhkan pencocokan dengan kerah diplomatik. Sebagai kesimpulan, tinggalkan permainan kontras untuk para master inspirasi dan jika Anda tidak ingin membuat kesalahan, patuhi aturan suci konsistensi gaya antara detail. Kerah gaya formal menuntut manset formal, kerah upacara membutuhkan manset ganda untuk manset dan akhirnya, kerah kasual (seperti tombol-bawah) berjalan sempurna dengan manset sudut lurus persegi dengan tombol. Sekarang Anda hanya perlu clodi store 66 membuat kemeja khusus Anda sendiri dengan memilih manset yang paling sesuai dengan gaya Anda. Ada tradisi Milan yang lebih suka itu lebih konsisten, berlapis kanvas yang terbuat dari bulu kuda dan rambut unta; atau tradisi Neapolitan, yang lebih suka cahaya, dengan segenggam gram kanvas di dalamnya atau bahkan hanya dengan sedikit kapas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar