Rabu, 29 Juli 2020

Kami Memberikan Furnitur yang Kokoh

Apakah Anda mencari kursi klub yang nyaman dan apik untuk ruang tamu Anda mengundang Anda untuk mengatur pemandangan favorit Anda di musim panas. Kursi klub terletak persis di persimpangan dua potong furnitur kursi klub tradisional dan kursi kerajaan yang elegan. Strukturnya didasarkan pada klub-klub mitos tahun 1920-an, kuat, nyaman dan inklusif, sementara sandarannya yang lurus dan lebar mengingatkan kita akan keanggunan awal abad ke-19. Hal ekstra-nya? Selesai sempurna dengan satu set kuku jok dan tombol cantik yang memperbaiki kain sandaran, seperti kursi Kenyamanan dan kelembutan: kursi klub kain. Temukan kursi klub yang nyaman dan asli untuk ditempatkan di semua kamar apartemen atau rumah Anda. Nikmati sandaran lurus dan sedikit melengkung yang sangat sesuai dengan bentuk punggung dan kursi yang dalam, dengan ketegasan yang tepat. Sisi-sisinya yang agak miring membentuk sandaran tangan yang praktis dan ergonomis, untuk istirahat relaksasi yang memang layak, di depan buku, layar atau secangkir teh.

Kursi klub kain krem  juga merupakan kompromi yang baik dalam hal ukuran dan kualitas. Para pengrajin telah berhasil membangun kursi berlengan tinggi, dengan struktur kayu solid dan kain alami 100%, yang mudah dipindahkan karena sangat ringan. Tidak perlu berinvestasi di klub yang berat dan mengesankan untuk memastikan memilih furnitur berkualitas. Kursi klub yang elegan untuk semua gaya dekorasi. Apakah Anda ingin menempatkan kursi klub kulit atau kursi klub kain di interior Anda? Berkat garis yang harmonis dan sudut bundar, kursi klub kain krem dengan cerdas menggabungkan tradisi dan modernitas. Aturlah di ruang tamu Anda dengan dekorasi Teak Contact 40 Skandinavia dan dalam beberapa saat ciptakan area istirahat yang hangat dan sangat ramah. Kain krem ​​di kursi Anda, seperti nada ringan lainnya dari kain selaras sempurna dengan furnitur Nordic Anda. Desain, fungsional, kursi klub Middletown menggabungkan kelembutan kayu dengan keluhuran kain alami yang terbuat dari linen dan katun. Ini kemudian dapat terjadi di interior klasik, menjadi pelayan yang elegan di kamar tidur atau ditempatkan di lorong yang dalam.

Kursi klub kami juga sangat sah di ruang tamu modern, di samping perabotan desainer. Pilihlah kursi berlengan abu-abu, untuk membuat lompatan pada waktunya untuk Anda menginap atau pilih warna cerah untuk memberi lebih banyak vitamin pada dekorasi Anda. Kursi klub untuk masa menginap yang menawan. Beri jalan untuk rasa manis dengan kursi klub Kain katun dan linen yang membentuk kain kursi klub kami Teak Contact 60 menjanjikan furnitur yang kokoh dan lembut saat disentuh. Setiap jahitan dilakukan dengan tangan dan kemudian diperbaiki dengan kuku jok. Untuk menciptakan suasana yang lebih harmonis, kombinasikan satu atau dua kursi klub Middletown dalam kain berwarna kencang dengan sofa Middletown yang sesuai. Mainkan kartu pesona dengan seperangkat kursi dan sofa berwarna kelabu tua, krem ​​atau abu-abu muda, tersedia dalam tiga atau empat kursi. Seperti yang Anda inginkan, hiasi furnitur Anda dengan bantal dan plaids, berwarna, dengan atau tanpa pola.

Pesona lain dari kursi klub kain kami jelas harganya untuk kursi kain, dibandingkan untuk model kulit yang sama. Kursi klub kulit generasi baru menawarkan banyak koleksi kursi klub dari kulit gandum. Mereka terbuat dari kulit anilin berkualitas tinggi dan tersedia dalam beberapa warna. Namun, untuk semua orang yang menginginkan kursi klub dari bahan kain, karena mereka tidak menyukai kulit atau menginginkan sesuatu yang lebih lembut, membuat kursi kain kelas atas di bengkelnya. Pilihlah https://www.teakfurnituree.com/contact/ kursi klub Middletown dengan kain krem ​​untuk interior Anda, atau salah satu dari 12 warna kain lainnya yang ditawarkan oleh pelapis ruang kami. Kursi klub sangat ideal untuk ruang tamu apartemen kota dan juga dapat bekerja dengan sangat baik di ruang tamu rumah liburan di tepi laut. Perpanjang umur kursi klub kain Anda. Karena krem ​​tetap menjadi kain yang relatif berantakan, merekomendasikan agar Anda membasahi kursi klub Anda dengan semprotan komersial, seperti halnya Anda menggunakan sepatu kain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar