Untuk memanfaatkan sepenuhnya potensi teknologi berbasis data ini, industri perawatan kesehatan dan ilmu hayati harus berusaha keras untuk mendapatkan kepercayaan dari konsumen. Teknologi baru untuk layanan seo hike personalisasi Secara keseluruhan, survei menemukan bahwa pemasok, perusahaan asuransi, produsen perangkat medis, dan apoteker perlu meningkatkan komunikasi mereka dengan pasien. Dua yang terakhir secara khusus adalah yang paling mungkin untuk ditingkatkan: Untuk produsen perangkat medis, hanya 28% responden mengatakan komunikasi itu relevan dan 38% mengatakan mereka memahaminya. Untuk apotek, angka ini masing-masing adalah 27% dan 33%.
Selain itu, konsumen ini juga mengharapkan pesan dan layanan kesehatan menjadi lebih menarik dan mudah diakses, seringkali berkat teknologi digital. Enam puluh sembilan persen mengatakan penting untuk menawarkan SMS atau komunikasi teks, sementara 55% menyukai obrolan langsung atau pesan instan dan 38% meminta opsi obrolan video. Angka-angka ini lebih tinggi di antara responden yang lebih muda, yang tampaknya sangat menghargai opsi komunikasi seo hike 92 waktu nyata. Digitalisasi sistem kesehatan Dalam hal akses dan pengurangan hambatan terhadap perawatan, 52% responden mengatakan mereka tertarik pada asisten kesehatan suara, 68% pada pelatih kesehatan langsung, 68% pada aplikasi kesehatan seluler dan 76% pada kunjungan ke penyedia layanan kesehatan.Menariknya, 82% dari mereka yang disurvei mengatakan penting bagi para pemain layanan kesehatan ini untuk menyediakan portal web yang dipersonalisasi untuk pasien. Demikian pula, konsumen menyoroti sejumlah hambatan terkait dengan determinan sosial yang memengaruhi kemampuan seo hike 69 mereka untuk menerima perawatan, seperti pembayaran untuk perawatan (39%), kesejahteraan mental dan emosional (34%), kebutuhan untuk mengambil cuti kerja (29 %) dan transportasi untuk membuat janji (30%). Laporan tersebut juga berfokus pada pengalaman pasien secara keseluruhan.
Harapan ini agak bervariasi di seluruh sektor perawatan kesehatan. 80% dari mereka yang disurvei mengatakan mereka akan berganti praktisi karena pengalaman buruk. Tren dalam komunikasi kesehatan Penekanan pada komunikasi kesehatan yang lebih jelas dan pengalaman positif menggemakan strategi seo hike 78 perawatan kesehatan yang semakin sering muncul sebagai bagian dari gerakan konsumerisasi perawatan. Sebuah laporan baru-baru ini dari Kyruus juga menyoroti banyak pertanyaan yang diajukan oleh konsumen layanan kesehatan, sementara survei lain yang dirilis bulan lalu oleh Survata menyoroti bahwa pengalaman digital yang membuat frustrasi cenderung membuat konsumen menjauh dari perawatan kesehatan, terutama jika mereka masih muda.
Salah satu kekuatan laporan Connected Healthcare Consumer adalah bahwa pengalaman yang dipersonalisasi dalam industri seperti ritel meningkatkan harapan konsumen layanan kesehatan untuk konektivitas dan digitalisasi dalam sepuluh surveyor mengatakan pengalaman luar biasa jasaseo meningkatkan harapan mereka terhadap semua perusahaan lain, apa pun industrinya. Ini adalah salah satu dari banyak temuan dari laporan yang mendukung pergeseran ekspektasi konsumen yang kami lihat mengubah seluruh ekosistem layanan kesehatan.Merujuk ke dokter di Google: prioritas di tahun 2021. Sudah menjadi penting bagi dokter untuk hadir di internet sehingga pasien mereka dapat menemukannya dengan mudah.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar