Sekarang Anda telah menemukan semua kata kunci untuk industri Anda, jangan terjebak dalam memilih kata kunci dengan volume tertinggi! Anda tidak akan berkompetisi dalam judo dalam kategori lebih dari 100 kg jika berat Anda hanya 60! Hal yang sama berlaku untuk SEO Anda pertama-tama Anda perlu mengetahui kata kunci yang dapat Anda tangani. Informasi ini ditemukan di Kesulitan Kata Kunci juga kompetisi. Indikator ini memungkinkan Anda untuk memperkirakan berapa banyak posisi Anda pada kata kunci akan membutuhkan pekerjaan. Ada berbagai cara untuk menghitungnya, dan alat yang berbeda pasti akan memberi Anda perkiraan yang berbeda.
Semua didasarkan secara global pada kriteria yang sama: reputasi situs web yang memposisikan diri di posisi pencarian pertama. Semakin banyak situs pertama ini memiliki otoritas domain yang kuat dan memiliki banyak tautan masuk (atau tautan balik), semakin sulit untuk memposisikan Anda pada kata kunci ini. Kami seo bandung pro 20 akan memberi tahu Anda lebih banyak tentang itu dalam beberapa minggu, tetapi sementara itu, jika Anda tertarik dengan topik backlink, Anda dapat membaca lebih lanjut di sini. Alat yang berbeda dapat memberikan indikator kesulitan ini. Di antara mereka, Digitad merekomendasikan Anda khususnya Semrush, Ahref, atau bahkan Moz Keyword Explorer bagaimana memilih kata kunci Anda.Jika Anda tidak memiliki akses ke alat ini, Anda juga dapat memasukkan kata kunci yang Anda minati secara manual di bilah pencarian Google dan melihat otoritas domain dari situs pertama yang diberi peringkat. Jika ini terdengar lebih seperti "kelas berat" daripada "kelas bulu" bagi Anda, Anda mungkin perlu seo bandung pro 49 mengubah pilihan kata kunci Anda. Informasi lain yang dapat memberi tahu Anda persaingan untuk kata kunci adalah posisi pesaing Anda dalam hasil pencarian. Secara khusus, SEMRush atau Ahref dapat memberi tahu Anda posisi situs web Anda dan situs pesaing pada daftar kata kunci tertentu. Meskipun ini merupakan indikator yang kurang tepat daripada "kesulitan kata kunci", informasi ini masih menarik untuk ditambahkan ke studi Anda.
Urutkan kata kunci Untuk membantu Anda mempersiapkan pilihan kata kunci, pertama-tama penting untuk mengurutkannya. Beberapa kriteria yang berbeda dapat berguna. Tingkat penyortiran yang paling penting adalah relevansi dengan pasar dan bisnis Anda. Beberapa kata kunci yang dihasilkan oleh alat sebelumnya terkadang bisa sangat jauh dari aktivitas Anda. Orang lain, sebaliknya, akan menjelaskan dengan tepat layanan seo bandung pro atau produk yang Anda tawarkan. Berikut adalah 3 tingkat penyortiran relevansi yang dapat Anda terapkan ke daftar Anda. Tingkat pertama: apa yang disebut kata kunci target inti. Ini adalah kueri yang paling akurat menggambarkan bisnis Anda.
Masukkan saja ke dalam kategori ini kata kunci yang Anda yakini bahwa apa yang Anda tawarkan sesuai dengan sempurna dan sepenuhnya dengan maksud pencarian pengguna Internet. Ini adalah kata kunci yang peluang konversinya sangat tinggi. Tingkat kedua kata kunci langsung. Ini adalah pertanyaan lain yang terkait https://www.jasaseobandung.com/ dengan pasar Anda, yang terkadang sulit dipahami maksud pencariannya. Misalnya, jika Anda menjual berbagai jenis beras, kata kunci masih relevan, tetapi tidak menunjukkan niat untuk membeli beras Anda. Tingkat ketiga kata kunci tidak langsung atau jauh. Ini adalah kata kunci lain dalam penelitian ini. Terkadang beberapa kata kunci ini mungkin menarik bagi Anda untuk posting blog sekunder, tetapi sayangnya yang lain tidak ada hubungannya dengan bisnis Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar