Rabu, 26 Mei 2021

Melihat Peluang Baru untuk Peningkatan Posisi Web

Kami percaya bahwa salah satu bagian terpenting dalam kampanye SEO adalah mendeteksi peluang baru untuk peningkatan, keduanya di tingkat teknis serta terutama di tingkat strategis. Dengan berhenti melakukan SEO, Anda berhenti mengikuti saran Google terbaru dan taktik pemosisian paling canggih. SEO adalah disiplin ilmu yang terus berkembang, dan oleh karena itu, kami membutuhkan perhatian permanen dari waktu ke waktu. Anda kehilangan kemampuan untuk memantau kinerja Anda. Sama seperti Anda kehilangan peluang baru, dengan berhenti melakukan SEO Anda juga kehilangan kemampuan untuk mengambil kendali dan pemantauan terus-menerus tentang bagaimana Google membaca situs web Anda dan apa kinerja Anda di mesin pencari.

Anda tidak akan memiliki halaman baru untuk dibagikan di media sosial. Dengan tidak memiliki konten baru, Anda tidak akan dapat membagikannya di jaringan Anda dan oleh karena itu lalu lintas yang diterima dari mereka akan turun. Banyak pengguna berulang akan berhenti mengunjungi situs web Anda. Dengan tidak membuat posting blog baru; halaman informasi; layanan atau produk, banyak pengguna tidak akan memiliki alasan jsj blogging 22 untuk mengunjungi kembali situs web Anda, yang akan mengurangi lalu lintas Anda dan menurunkan pencarian merek Anda (Indikator kualitas yang sangat penting untuk Google) Di sisi lain, jika Anda berhenti melakukan SEO tetapi terus menulis konten.

Pada awalnya Anda tidak akan melihat adanya perbedaan dalam lalu lintas atau pemosisian, tetapi karena periode tidak aktif dan kurangnya peningkatan ini berlanjut, lalu lintas situs web Anda dan pemosisian Google untuk kata kunci yang relevan dalam bisnis Anda akan terlihat. Terpengaruh. Sebagai agen SEO di Barcelona dengan pengalaman bertahun-tahun dalam pemosisian web, kami telah menyiapkan artikel yang menjelaskan secara rinci mengapa kami jsj blogging 28 menganggap bahwa menghentikan SEO adalah ide yang buruk dan apa yang terjadi jika Anda berhenti melakukannya. Jika Anda adalah bagian dari agensi Pemasaran Online dan klien menyarankan Anda untuk menghentikan layanan SEO.

Google mengubah cara menampilkan hasil, cara menangani atribut dan metadata situs Anda, cara menilai link masuk, struktur konten, dan kata kunci yang Anda gunakan. Singkatnya, Google menyesuaikan dengan perubahan kebutuhan pengguna. Untuk alasan ini, website Anda juga harus beradaptasi dan selalu mengikuti jsj blogging 162 pedoman Google. Setelah situs web Anda terpengaruh oleh penghentian SEO, baik karena kemacetan lalu lintas dan pemosisian atau terkena penalti Google, akan sulit untuk menyalurkan kembali strategi SEO untuk diikuti dan Google melihat kami lagi dengan mata yang baik.

Konten tersebut tidak akan banyak berguna jika tidak dirancang dengan benar untuk penentuan posisi SEO: Tag; metadata; judul; penggunaan kata kunci dan semantik terkait dalam konten; tautan internal; pengiriman ke Google untuk pengindeksan cepat. Pada akhirnya, setiap penulis konten dengan prospek posisi di Google harus selalu https://www.jasaseojakarta.net/ melakukan pengoptimalan SEO untuk mendapatkan hasil pencarian pertama. Anda akan berhenti melakukan Linkbuilding Ketika Anda berhenti melakukan SEO, Anda juga akan berhenti menangkap tautan dari situs web lain (Direktori, blog tematik, media, forum, situs web tepercaya dll) Mendapatkan domain rujukan dan tautan balik masih merupakan bagian yang sangat penting dalam strategi SEO apa pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar